BREAKING NEWS: Mayat Korban Pembunuhan Gegerkan Warga Jl Cemara

Written By Unknown on Minggu, 28 September 2014 | 11.53

Mayat Korban Pembunuhan Gegerkan Warga Jl Cemara

Laporan Wartawan Tribun Medan / Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Ratusan warga yang tinggal di Jl Cemara, Desa Sampali, percisnya tak jauh dari pom bensin H Anif mendadak heboh, Minggu (28/9/2014) pagi. Pasalnya, warga menemukan sesosok mayat pria yang diduga korban pembunuhan kawanan perampok.

Informasi diperoleh Tribun di lokasi kejadian menyebutkan, pertama kali jasad pria yang ditaksir berusia 23 tahun itu ditemukan oleh warga yang kebetulan hendak melakukan aktivitas gotong royong di lingkungannya.

"Kebetulan tadi pagi bapak-bapak di sini lagi gotong royong. Pas mau bersihkan tanah kosong, ada yang nengok mayat laki-laki," kata Anto, warga sekitar.

Mengetahui ada mayat, sejumlah warga kemudian menghubungi petugas kepolisian. Mendapat informasi ada penemuan mayat, polisi lantas turun ke TKP bersama tim Identifikasi dari Polresta Medan.

Pantauan Tribun, setibanya di lokasi kejadian, tim identifikasi tampak memeriksa seluruh tubuh mayat laki-laki yang mengenakan kaos biru motif hitam abu-abu tersebut.

Setelah dilakukan pemeriksaan, ditemukan adanya luka tusukan di bagian ulu hati sebelah kanan. Guna mengungkap kasus ini, polisi tampak sibuk menginterogasi sejumlah warga.

Selain memintai keterangan warga, polisi juga meminta rekaman CCTV dari komplek Cemara Asri yang kebetulan berada percis di depan lokasi kejadian.

(cr5/tribun-medan.com)

Ikuti berita BREAKING NEWS selanjutnya di Tribun-Medan.com, sesaat lagi...


Anda sedang membaca artikel tentang

BREAKING NEWS: Mayat Korban Pembunuhan Gegerkan Warga Jl Cemara

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/09/breaking-news-mayat-korban-pembunuhan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

BREAKING NEWS: Mayat Korban Pembunuhan Gegerkan Warga Jl Cemara

namun jangan lupa untuk meletakkan link

BREAKING NEWS: Mayat Korban Pembunuhan Gegerkan Warga Jl Cemara

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger