Maradona Siap Berdamai dengan Italia

Written By Unknown on Minggu, 21 September 2014 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.COM, ROMA - Legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona, siap berdamai dengan pemerintah Italia soal pajak. Namun, dia tetap membantah tak membayar pajak selama tinggal di negeri itu.

Maradona merupakan pahlawan Napoli. Ia berperan besar membawa klub itu menjuarai Liga Serie-A dua kali pada 1987 dan 1990.

Pemerintah Italia mengklaim, Maradona tidak membayar pajak selama di Italia. Ia kini masih utang 38 juta euro (sekitar Rp 455,2 miliar) kepada pemerintah Italia.

Namun, Maradona membantahnya. "Saya tak pernah menghindari pajak. Saya selalu membayar semua pajak yang saya sadari sebagai kewajiban saya," kata Maradona yang kini berada di Dubai, Uni Emirat Arab, untuk melatih klub Al Wasl.

"Saya ingin kembali ke Italia untuk mencari perdamaian dengan pejabat pajak dan dengan orang-orang Italia. Hasrat saya kembali ke Italia untuk mengulang kembali hal yang telah hilang selama 20 tahun. Begitu lama saya punya rasa cinta (untuk orang Italia)," ujarnya.

Maradona juga menegaskan, "Sudah menjadi kewajiban bagi orang untuk membayar pajak. Tapi, pejabat pajak juga harus manusiawi kepada warganya."


Anda sedang membaca artikel tentang

Maradona Siap Berdamai dengan Italia

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/09/maradona-siap-berdamai-dengan-italia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Maradona Siap Berdamai dengan Italia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Maradona Siap Berdamai dengan Italia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger