Moge Eksotis Buatan Prancis Ini Dibanderol Rp 2,1 M

Written By Unknown on Rabu, 03 September 2014 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.COM, PARIS – Negara Perancis di dunia otomotif lebih dikenal sebagai produsen mobil ketimbang motor. Meski demikian, produsen motor Perancis, Midual sanggup membuat sebuah karya yang mewah dan mahal.

Hal ini ditampilkan Midual lewat motor prototipe berjuluk Type 1 yang baru akan diproduksi pada 2016 mendatang. Yang menarik, versi prototipe yang mendebut di ajang Pebble Beach Concours d'Elegance beberapa bulan lalu sanggup menyedot perhatian kaum berduit dan ditawarkan dengan harga 185.000 US Dolar, atau setara Rp 2,1 miliar.

Kelebihan yang ditawarkan Midual Type 1 ada pada aplikasi mesin 1.036cc boxer. Bukan teknologinya yang aneh, tapi konfigurasinya yang membuat nyeleneh.

Yup, alih-alih mesin boxer 'normal' seperti produk BMW atau Moto Guzzi, Midual justru menyematkan mesin longitudinal ala V-Twin. Alhasil, dudukan sokbreker belakang sedikit bergeser. Serta mengandalkan sasis bespoke sebagai penunjang.

Mesin yang diklaim baru satu-satunya di dunia tersebut dilengkapi sistem pendingin radiator dan oil cooled. Tenaganya sendiri ditengarai mencapai 106 dk dan torsi 100 Nm.
 
Harga tentu nggak bohong. Selain model dan mesin eksotis, fitur suspensi secara keseluruhan disokong produsen kenamaan Ohlins. Pun demikian dengan rem yang mengandalkan Brembo monoblock.


Anda sedang membaca artikel tentang

Moge Eksotis Buatan Prancis Ini Dibanderol Rp 2,1 M

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/09/moge-eksotis-buatan-prancis-ini.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Moge Eksotis Buatan Prancis Ini Dibanderol Rp 2,1 M

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Moge Eksotis Buatan Prancis Ini Dibanderol Rp 2,1 M

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger