Tiga Pria Tewas Ditembak di Riau, Dibawa ke RSUD Siantar

Written By Unknown on Jumat, 19 September 2014 | 11.53

Laporan Wartawan Tribun Medan / Abul Muamar

TRIBUN-MEDAN.com, SIANTAR - Suasana duka menaungi ruang Instalasi Jenazah dan Kedokteran Forensik RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar, Jumat (19/9/2014), setelah keluarga dari tiga pria yang tewas ditembak di area perkebunan di Desa Sungai Daun, Kecamatan Sungai Ilir, Kabupaten Rokan Ilir, Riau, menangis histeris.

Dari data yang diperoleh www.tribun-medan.com di lokasi rumah sakit, ketiga jenazah korban penembakan tersebut yakni, Hengki Siregar (17) dan Zulfahmi Sagala (42) yang merupakan warga Desa Kota Sunut, Kecamatan Dolok, Tapanuli Selatan, serta Sudirman (45), warga Torgamba.

Sementara pelaku penembakan, menurut beberapa saksi yang merupakan istri para korban, bernama Samidun, seorang pensiunan TNI yang berusia sekitar 70 tahun. Pelaku bersama dua rekannya saat melakukan penembakan.

Penembakan berlatar belakang sengketa lahan antara pelaku dan pemberi kerja terhadap korban. Pelaku mengklaim bahwa lahan yang digarap korban adalah miliknya. Sementara bos dari para korban, yang diketahui bermarga Sagala, juga mengklaim lahan tersebut miliknya. Oleh Sagala, lahan tersebut dijadikannya kebun kelapa sawit. Ia pun memperkerjakan beberapa pegawai termasuk ketiga korban penembakan.

Adapun korban Hengki terkena tembakan pada bagian kepala, kaki, dan badan. Pria yang diketahui baru tamat SMA ini sempat meminta ampun kepada sang penembak dengan menyembah-nyembah.

"Masih anak mudanya dia. Baru tamat sekolah. Dia ditembak yang kedua. Sempat nyembah-nyembah dia minta ampun. Tapi ditembak juga," ujar Mariani (30), istri dari korban Sudirman.

Mariani mengatakan, suaminya, terkena tembakan di bagian kepala, pelipis, leher, dan tangan. "Dia ditembak yang ketiga pas mau nolongin si Hengki," katanya.

Sementara itu, korban lainnya, Zulfami Sagala, terkena tembakan pada bagian punggung dan perut.

(amr/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Tiga Pria Tewas Ditembak di Riau, Dibawa ke RSUD Siantar

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/09/tiga-pria-tewas-ditembak-di-riau-dibawa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tiga Pria Tewas Ditembak di Riau, Dibawa ke RSUD Siantar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tiga Pria Tewas Ditembak di Riau, Dibawa ke RSUD Siantar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger