BREAKING NEWS: Di Acara Tribun, Dua Pria Ini Berharap Hadiah dan Jodoh

Written By Unknown on Minggu, 19 Oktober 2014 | 11.53

Laporan Wartawan Tribun Medan / Tarmizi Khusairi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Meski jauh tidak menghalangi Alis dan Lita untuk hadir ke acara colour fun run dan fun walk di Lapangan Merdeka. "Kampung saya di Sidempuan, saya kesini untuk dapati hadiah dari Tribun Medan, Saya harap mendapatkan sebuah rumah, maka dari tu saya datang," ujarnya, Minggu (19/10/2014)

Dia menambahkan, sering berdoa setiap harinya agar dapat rumah dari hadiah utama Tribun Medan."Selain doa saya juga harus yakin saya pemenang dari lucky draw. Kalau yakin pasti kejadian," ujarnya.

"Saya tadi pagi siap-siap dari pukul 05.00 WIB, bersama teman saya Lita, kan makin pagi makin bagus, biar tidak capek antri, karena pesertanya kan ribuan, saya takut antri masuk," ucapnya.

Sementara itu, Lita mengatakan, tidak sempat sarapan untuk hadir dalam acara Tribun Medan.

"Hadiahnya mantap-mantap, ada rumah, sepeda motor, dan banyak lainnya. Kalau rumah saya kira saya tidak beruntung, saya cuma ingin televisi saja, biar bisa nonton di kamar," ujarnya

Dia menambahkan, tidak ada ritual tertentu yang ia lakukan. "Ya berharap saja la, kalau ritul tertentu tidak ada, semoga saja la saya dapat televisi, ya kalau bisa dapat jodoh juga la," ujarnya.

(cr4/tribun-medan.com)

Ikuti perkembangan Breaking News Tribun beberapa saat lagi


Anda sedang membaca artikel tentang

BREAKING NEWS: Di Acara Tribun, Dua Pria Ini Berharap Hadiah dan Jodoh

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/10/breaking-news-di-acara-tribun-dua-pria.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

BREAKING NEWS: Di Acara Tribun, Dua Pria Ini Berharap Hadiah dan Jodoh

namun jangan lupa untuk meletakkan link

BREAKING NEWS: Di Acara Tribun, Dua Pria Ini Berharap Hadiah dan Jodoh

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger