BREAKING NEWS: Efan: Saya Ambil Botol Pak, Saya Pukul Kepalanya

Written By Unknown on Jumat, 03 Oktober 2014 | 11.53

Laporan Wartawan Tribun Medan / Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sat Reskrim Polresta Medan menggelar rekonstruksi pembunuhan waiters Terminal Cafe, Marliza alias Liza (21). Dalam rekonstruksi kali ini, polisi menghadirkan tersangka pembunuhan Efan Rusmana (28) warga Jl Nusa Indah Pasar VIII Marelan, Gg Melati, Medan Marelan yang tak lain merupakan pacar korban.

Dalam rekonstruksi kali ini, puluhan personil Unit Jahtanras Polresta Medan tampak melakukan pengawalan ketat terhadap tersangka. Sedangkan, tersangka tampak diborgol.

Di lokasi kejadian, ratusan warga yang tampak penasaran mencoba merangsek masuk ke Terminal Cafe. Namun, polisi mengadang warga karena takut mengganggu proses rekontruksi.

Dalam rekonstruksi kali ini, Kanit Jahtanras Polresta Medan, Iptu Dede Chandra Gunawan tampak sibuk mengarahkan tersangka untuk memperagakan proses pembunuhan ini.

"Coba kamu ambil botolnya. Bagaimana kamu memukul kepala adik korban," kata Panit Jahtanras, Ipda Dwikora. Mendengar hal itu, tersangka kemudian memperagakan bagaimana ia menganiaya adik korban bernama Azmi (18).

"Saya ambil botolnya pak, langsung saya pukul kepalanya," kata korban yang saat kejadian berada persis di bagian dapur cafe. Usai memukul kepala Azmi, tersangka kemudian mengejar korban.

Saat itu, Azmi kembali menghalangi tersangka. Begitu melihat korban berlari, tersangka kemudian mengambil sebilah pisau daging yang berada di meja dapur. Tanpa buang waktu, tersangka berusaha membunuh korban.

Namun kala itu Azmi kembali menghalangi niat tersangka. Sampai saat ini, rekonstruksi masih berlangsung.

(cr5/tribun-medan.com)

Ikuti berita BREAKING NEWS selanjutnya di Tribun-Medan.com, sesaat lagi...


Anda sedang membaca artikel tentang

BREAKING NEWS: Efan: Saya Ambil Botol Pak, Saya Pukul Kepalanya

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/10/breaking-news-efan-saya-ambil-botol-pak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

BREAKING NEWS: Efan: Saya Ambil Botol Pak, Saya Pukul Kepalanya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

BREAKING NEWS: Efan: Saya Ambil Botol Pak, Saya Pukul Kepalanya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger