Istana Koki Siapkan Tumpeng Raksasa

Written By Unknown on Kamis, 16 Oktober 2014 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Tak hanya hadiahnya yang heboh. Geralan jalan santai dan fun run Family Fundayz Minggu nanti juga akan dimeriahkan dengan pemotongan tumpeng raksasa setinggi 5 meter dan lebar 2,8 meter.

Bisnis Development Manager Istana Koki. Ahmadi mengatakan, pembuatan tumpeng raksasa memerlukan waktu dua hari. Pekerja yang terlibat sepuluh orang dan pulut sebanyak 300 kilogram. "Yang pertama itu kita buat dahulu rangkanya yang terbuat dari bahan stainlistis, agar kuat dan tidak mudah jatuh. Lalu dimasukin nasi pulutnya," katanya, Rabu (15/10/2014) malam.

"Untuk memasang nasi pulutnya satu hari, satu malam. Maka dari itu, nasi pulut yang di bawah bisa saja di makan, tetapi tidak direkomendasikan, karena sudah lama, tetapi pada bagian atas, bisa di masih enak dan lezat untuk dimakan," kata Ahmadi.

Ahmadi mengatakan, pada bagian bawah tumbeng di isi dengan buah-buahan. "Kalau biasakan udang, ayam atau apa lah, kali ini kita buat buah, karena sehat memakan buah dahulu baru nasi, biar sehat. Kami membuat ini, bukan sembarang, kadar manfaatnya juga kami pertimbangkan. Jadi tumpeng yang kami buat, sehat, nikmat dan bergizi."(cr4/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Istana Koki Siapkan Tumpeng Raksasa

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/10/istana-koki-siapkan-tumpeng-raksasa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Istana Koki Siapkan Tumpeng Raksasa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Istana Koki Siapkan Tumpeng Raksasa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger