Pagi-pagi, Jokowi Sudah Bikin Staf Istana "Mandi Keringat"

Written By Unknown on Rabu, 22 Oktober 2014 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA — Gaya spontanitas Presiden Joko Widodo tak berubah meski sudah menjejakkan kaki di Istana Kepresidenan. Pada Rabu (22/10/2014) pagi ini, staf-staf Istana pun dibuat kelabakan dengan gaya Jokowi itu.

Hari ini, Jokowi menemani Plt Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) beserta jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk berkeliling Istana. Tempat yang pertama dituju adalah Istana Merdeka. Setelah puas berkeliling Istana Merdeka, staf protokoler Istana, Biro Pers, hingga Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) pun bersiap di Wisma Negara.

Wisma Negara menjadi tempat kedua yang disiapkan untuk diperlihatkan kepada Ahok dan rombongan. Namun, bukan berbelok ke kiri dari taman tengah Istana, Jokowi justru menggiring Ahok lurus ke arah Istana Negara.

Paspampres yang sudah mensterilkan jalan bagi Jokowi menuju Wisma Negara pun hanya bisa geleng-geleng kepala melihat aksi mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Paspampres dan staf Istana pun terpaksa berlari dan mensterilkan jalur baru yang ditempuh Jokowi. Para anggota Paspampres dan staf Istana yang mengenakan batik pun terlihat berlari dan bermandi keringat.

Di Istana Negara, persoalan tak juga selesai. Lantaran tak disiapkan, Jokowi dan rombongan pun disambut dengan suasana gelap gulita. Staf Rumah Tangga Kepresidenan pun kelabakan. Mereka panik dan segera menuju ruang kontrol untuk menyalakan lampu seisi Istana.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pagi-pagi, Jokowi Sudah Bikin Staf Istana "Mandi Keringat"

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/10/pagi-pagi-jokowi-sudah-bikin-staf.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pagi-pagi, Jokowi Sudah Bikin Staf Istana "Mandi Keringat"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pagi-pagi, Jokowi Sudah Bikin Staf Istana "Mandi Keringat"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger