Syahrini Berharap Pacar Barunya Bisa Menutup Masa Lajangnya

Written By Unknown on Kamis, 09 Oktober 2014 | 11.53

Tribunnews/JEPRIMA

Penyanyi Rini Fatimah Jaelani atau lebih dikenal Syahrini saat tampil dalam pergelaran konser Malam Puncak Teristimewa 24 SCTV di Istora Senayan, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (24/8/2014) malam. Syahrini mengaku penampilannya ini memang khusus dipersembahkan untuk perayaan ulangtahun SCTV. Malam ini kan HUT SCTV, pastinya semua harus spesial, lebih dari `Sesuatu`. Ada 24 tangkai bunga menandakan 24 tahun SCTV, lanjutnya. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - Syahrini belum mau berterus terang mengungkapkan identitas pacar barunya. Ia menghargai pria yang kini menjadi kekasihnya itu, karena tak terbiasa berhadapan dengan kamera awak media.

Namun, ia punya harapan besar terhadap kekasihnya. Ia ingin melepas masa lajangnya dengan pria tersebut. Jangan sampai kegagalannya membina hubungan asmara kembali terulang. Ia mendoakannya.

"Mudah-mudahan ini yang terbaik. Mudah-mudahan bisa dijadikan untuk aku menutup masa lajang," ucapnya semalam saat ditemui di sela-sela acara HUT ke 12 Global TV, Istora Senayan, Jakarta.

Bekas pasangan duet Anang Hermansyah itu tak main-main menjalani hubungannya dengan sang pacar. Keduanya saling berdekatan dan berusaha memahami satu sama lain. Syahrini sering berdiskusi kepada pacarnya tentang apa saja. Mulai dari busana sampai model rambut.

Itulah kenapa ia juga minta izin memangkas rambut panjangnya sampai sebahu. Ia menginginkan setiap langkah dan keputusannya juga diketahui sang pacar. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Syahrini Berharap Pacar Barunya Bisa Menutup Masa Lajangnya

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/10/syahrini-berharap-pacar-barunya-bisa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Syahrini Berharap Pacar Barunya Bisa Menutup Masa Lajangnya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Syahrini Berharap Pacar Barunya Bisa Menutup Masa Lajangnya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger