Budaya Hakone Jepang Dipromosikan

Written By Unknown on Senin, 03 November 2014 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com, TOKYO - Senin (3/11/2014) hari ini adalah hari libur nasional di Jepang, Hari Budaya. Di hari budaya ini, parade wisata sekaligus memperkenalkan dan mempromosikan budaya Hakone Jepang dilakukan dengan baju kuno tradisional Jepang di daerah Hakone Yumoto, Senin pagi yang diikuti ribuan orang termasuk para wisatawan karena daerah tersebut adalah daerah wisata.

Hakone Yumoto di perfektur Kanagawa, kali ini mempertunjukkan parade "Hakone Daimyo" yang berpakaian tradisional kuno Jepangberaneka ragam, mulai pakaian tuan tanah, orang besar, sampai pakaian tradisional sebagai pembantu atau punggawanya.

Parade juga dimulai dari Kota Odawara, tempat turun kereta api apabila kita mau ke daerah Hakone, daerah pegunungan sejuk di Jepang ini sekitar 2 jam berkereta api biasa dari Tokyo.

Selain pakaian tradisional kuno Jepang mereka juga menggunakan topi kuno dan sandal dari jerami Jepang. Menarik sekali dan tontonan wisatawan yang sangat menginspirasikan untuk membuka kembali sejarah Jepang di masa lampau. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Budaya Hakone Jepang Dipromosikan

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/11/budaya-hakone-jepang-dipromosikan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Budaya Hakone Jepang Dipromosikan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Budaya Hakone Jepang Dipromosikan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger