KMP dan KIH Saling Gelar Rapat Paripurna

Written By Unknown on Selasa, 04 November 2014 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) masih terbelah. Pimpinan DPR serta Koalisi Indonesia Hebat (KIH) sama-sama menggelar rapat paripurna di waktu yang sama.

Rapat versi Pimpinan DPR akan digelar diruang Paripurna Gedung Nusantara II pukul 10.00 WIB. Sedangkan pimpinan DPR sementara versi KIH menggelar rapat di ruang Fraksi PDIP/Badan Musyawarah. (baca juga: Pemerintah Emoh Campuri Masalah Terbelahnya DPR)

Ketua DPR Setya Novanto mengatakan paripurna digelar berkaitan dengan pembagian mitra kerja koalisi. "Itu sudah final," kata Setya Novanto di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (4/11/2014).

Ia tidak mempermasalahkan bila fraksi-fraksi yang tergabung dalam KIH tidak hadir dalam paripurna tersebut. "Kita tetap (gelar) engga masalah," katanya.

Rapat paripurna yang dipimpin Setya Novanto dihadiri fraksi-fraksi Koalisi Merah Putih yakin Demokrat, Golkar, PKS, PAN dan Gerindra.

Sedangkan Pimpinan DPR sementara versi KIH Ida Fauziah mengatakan pihaknya juga menggelar rapat paripurna. Rapat itu digelar oleh lima fraksi PDIP, Hanura, NasDem, PKB dan PPP. "Kita penetapan AKD. Kemarin sudah diputuskan berdasarkan sstem proporsional," tutur Ida. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

KMP dan KIH Saling Gelar Rapat Paripurna

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/11/kmp-dan-kih-saling-gelar-rapat-paripurna.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

KMP dan KIH Saling Gelar Rapat Paripurna

namun jangan lupa untuk meletakkan link

KMP dan KIH Saling Gelar Rapat Paripurna

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger