Dulu, Kevin "Home Alone" McCallister Lucu dan Menggemaskan, Sekarang?

Written By Unknown on Kamis, 25 Desember 2014 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.COM - Setiap memasuki libur natal dan tahun baru, televisi di tanah air kerap kali menayangkan kembali film berjudul Home Alone yang tampaknya sangat dikenal luas masyarakat.

Siapa yang tak kenal sosok bocah lucu nan cerdas bernama Kevin McCallister yang diperankan oleh Macaulay Culkin. Tapi itu dulu, sekitar 24 tahun lalu saat pertama kali rilis film Home Alone pada tanggal 16 November 1990. Bagaimana tampang si bocah lucu itu sekarang?

Ternyata, tampangnya sudah banyak berubah.

Pria bernama lengkap Macaulay Carson Culkin ini juga mengalami pasang surut dalam dunia karir. Namun memang sebagian besar hidupnya tak jauh dari dunia hiburan, semisal film, serial televisi, maupun di industri musik bersama bandnya Pizza Underground. Terakhir, pada tahun 2012 lalu, ia muncul di YouTube sambil memamerkan keahliannya dalam workshop melukis.

Dalam kehidupan pribadinya, pria kelahiran Manhattan, 26 Agustus 1980 ini juga sempat tersandung sejumlah masalah.

Pada 17 September 2004, Culkin pernah ditangkap kepolisian Oklahoma karena kepemilikan marijuana seberat 17,3 gram dan beberapa zat adiktif lainnya. Pria yang sempat pacaran dengan Mila Kunis ini kemudian dibebaskan dengan sejumlah uang jaminan.

Pada bulan November kemarin, ia juga sempat membuat gempar jagat maya dengan isu kematian dirinya. Hal ini dipicu oleh satu gambar yang diunggah ke Instagram yang memperlihatkan dirinya tengah dipapah. Sontak kabar hoax ini tersebar sangat cepat. Hingga akhirnya ia memberikan konfirmasi mengenai kabar bohong tersebut.

@cheesedayz via Twitter

Kini, si bocah lucu menggemaskan itu memang sudah berubah. Namun, nama Kevin McCallister tetap melekat pada aktor yang membintangi belasan film ini.

Film Home Alone ini memang fenomenal. Selain merajai jajaran film top pada masanya, lewat Home Alone juga Culkin memeroleh popularitas yang cukup besar. Ia dinobatkan sebagai aktor paling lucu dalam American Comedy Award, ia juga menerima penghargaan dalam kategori aktor pendatang baru, kemudian Motion Picture juga memberikan penghargaan berupa aktor muda terbaik serta masuk nominasi Golden Globe sebagai aktor terbaik.

Itulah Macaulay Culkin Si Bocah Lucu Kevin McCallister. 


Anda sedang membaca artikel tentang

Dulu, Kevin "Home Alone" McCallister Lucu dan Menggemaskan, Sekarang?

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/12/dulu-kevin-alone-mccallister-lucu-dan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dulu, Kevin "Home Alone" McCallister Lucu dan Menggemaskan, Sekarang?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dulu, Kevin "Home Alone" McCallister Lucu dan Menggemaskan, Sekarang?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger