Ini Jadwal Wali Kota Medan Hari Ini

Written By Unknown on Kamis, 04 Desember 2014 | 11.53

Laporan Wartawan Tribun Medan / Jefri Susetio

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Wali Kota Medan Dzulmi Eldin bersama dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Medan Saiful Bahri akan melakukan berbagai kegiatan menarik di antaranya melakukan pemberuian hadiah kepada penggiat olahraga.

"Pagi ini sekitar pukul 08.00 WIB, Wali Kota sudah menghadiri kegiatan The Regional Dental Meeting di Hotel Santika,"kata Kabag Humas Pemko Medan, Budi kepada www.tribun-medan.com, Kamis (4/12/2014).

Selain itu, kata Budi, sekitar pukul 09.00 WIB, Wali Kota Medan akan menghadiri kegiatan peringatan HKN di Kantor Camat Medan Deli, yang beralamat Jalan Rumah Potong Hewan. Setelah itu, Wali Kota Medan akan memberikan penghargaan kepada insan olahraga.

"Pukul 11.00 WIB bapak akan datang pada acara pemberian penghargaan kepada insan olahraga di Medan Club dan pukul 13.00 WIB bapak akan peluncuran mobil jenazah PMI di Jalan Palang Merah kantor PMI Medan," ujarnya.

Dia menambahkan, sekitar pukul 19.00 WIB Wali Kota Medan dan sekretaris Daerah Kota Medan akan menghadiri jamuan makan malam bersama Ragional Dentel meeting di Heritage Aston.

(tio/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Jadwal Wali Kota Medan Hari Ini

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/12/ini-jadwal-wali-kota-medan-hari-ini.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Jadwal Wali Kota Medan Hari Ini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Jadwal Wali Kota Medan Hari Ini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger