Korban Diduga Penyiksaan Polisi Jalani Autopsi di RSUD Pirngadi

Written By Unknown on Senin, 01 Desember 2014 | 11.53

Laporan Wartawan Tribun Medan / Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Setelah dinyatakan meninggal dunia karena diduga disiksa petugas kepolisian Polres Deliserdang, jasad Sopian Lubis (37) warga Jl Irian, Lorong III, Gg Aman, Desa Tanjung Morawa kini tengah menjalani autopsi di ruang jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pirngadi Medan.

Sejumlah keluarga korban yang datang dari Deliserdang terlihat hilir mudik di depan ruang jenazah. Istri korban ketika diwawancarai www.tribun-medan.com masih tampak syok.

Wanita bertubuh kurus ini belum percaya bahwa suami yang telah memberikannya tiga orang anak telah meninggal dunia dalam kondisi tidak wajar. (Baca:Ini Cara Keluarga Sofian Buktikan Kesalahan Polisi)

"Setelah ditangkap, kami sempat jumpa sama dia (korban). Tapi wajahnya sudah nampak babak belur," kata Sri Gustina (29) di depan ruang jenazah, Senin (1/12/2014) pagi.

Menurut Sri, setelah ditahan petugas Polres Deliserdang, pihak keluarga sama sekali tidak diperkenankan untuk bertemu dengan korban.

Bahkan, kata Sri, saat itu polisi hanya memberikan surat penahanan. "Setelah ditahan, hari Sabtu (29/11/2014) nya kata polisi suami saya sudah di rumah sakit. Disitu dia sudah enggak bisa apa-apa," ujarnya.

Sementara itu, setelah berada di ruang jenazah RSUD Pirngadi Medan, jasad korban kemudian dibersihkan. Pihak rumah sakit pun meminta izin untuk mengautopsi jasad korban.

(cr5/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Korban Diduga Penyiksaan Polisi Jalani Autopsi di RSUD Pirngadi

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/12/korban-diduga-penyiksaan-polisi-jalani.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Korban Diduga Penyiksaan Polisi Jalani Autopsi di RSUD Pirngadi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Korban Diduga Penyiksaan Polisi Jalani Autopsi di RSUD Pirngadi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger