Menakutkan, Pria Ini Operasi Wajah Demi Mirip Kim Kardashian

Written By Unknown on Jumat, 19 Desember 2014 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.COM, LONDON - Jika seorang pria metransformasi tubuhnya agar mirip dengan idolanya adalah sebuah keanehan, apa yang dilakukan oleh Jordan James Parke (23), ini kelewat aneh.

Pria asal Inggris itu, mengubah tampilan fisiknya agar mirip dengan idolanya, Kim Kardashian, yang notabene seorang perempuan.

Demi menggapai mimpinya itu, ia tak hanya rela kehilangan wajah maskulinnya, namun juga harus mengucurkan uang hingga sebesar 150 ribu Dollar AS.

Seperti dikutip Dailymail, Kamis (18/12/2014), Jordan mengaku mulai mengagumi Kim, setelah ia menonton sebuah episode dari serial Keeping Up With The Kardashians. "Saya mencintai segala hal tentang Kim," ujarnya.

"Dia adalah wanita paling cantik yang pernah ku lihat. Kulitnya sempurna, rambutnya, semuanya tentang dia," lanjutnya.

Dalam upayanya untuk menyerupai idolanya, Jordan telah menjalani lebih dari 50 prosedur operasi kosmetik termasuk inplan botox, ke bibir dan pipinya, tato alis dan prosudur pencabutan rambut menggunakan laser.

"Saya hanya tertawa ketika orang mencoba untuk menghina saya dengan mengatakan saya terlihat plastik atau palsu. Apakah mereka pikir saya akan tampil natural, jika ia, maka saya akan meminta uang saya kembali," tuturnya.

Tak hanya menjalani operasi untuk meniru wajah idolanya, Jordan juga mengumpulkan barang-barang bermerek seperti yang dipunyai oleh Kim.


Anda sedang membaca artikel tentang

Menakutkan, Pria Ini Operasi Wajah Demi Mirip Kim Kardashian

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/12/menakutkan-pria-ini-operasi-wajah-demi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Menakutkan, Pria Ini Operasi Wajah Demi Mirip Kim Kardashian

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Menakutkan, Pria Ini Operasi Wajah Demi Mirip Kim Kardashian

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger