Wah, Ternyata Gadis Ini Pemeran Si Bayi Matahari Teletubbies

Written By Unknown on Kamis, 25 Desember 2014 | 11.53

TRIBUN-MEDNA.com.CO.ID - Sosok Jessica Smith mungkin tidak familiar bagi warga Indonesia. Tapi sosok bagi para penggemarTeletubbies, mungkin akan akrab dengan sosok bayi lucu yang memerankan matahari di serial televisi itu.

Ya, Jessica Smith lah yang memerankan bayi matahari tersebut pada 1997. Di serial televisi yang diperankan empat boneka, Tinky-Winky, Dipsy, Laa Laa dan Po, ini sosok bayi matahari selalu muncul di tiap episodenya.

Seperti dilansir Mirror, Selasa (23/12/2014), si bayi lucu itu telah menjadi perempuan cantik. Jessica Smith kini sudah berusia 19 tahun dan tercatat sebagai mahasiswa di Universitas Canterbury.

Jessica Smith baru memulai perkuliahannya di tahun pertama. Identitas dirinya sebagai pemeran bayi terkuak berkat postingan di akun Facebooknya.

"Saya baru saja merayakan ulang tahun ke-19 tahun, dan setelah memikirkan matang-matang, akhirnya sudah waktunya untuk memberitahukan kepada orang lain siapa saya sebenarnya," kata Jess.

Awalnya ia tidak percaya diri, untuk mengungkapkannya. Tetapi teman-temannya meyakinkan dia untuk memberitahukan tokoh yang pernah ia perankan.

Jess memerankan karakter tersebut hanya dengan tertawa khas bayi, tanpa banyak berbicara. Awal debutnya terjadi saat ibunya, Anji Smith, seorang konsultan rekrutmen, membawanya ke Rumah Sakit Edenbridge, Kent.

Saat itu pihak rumah produksi Ragdoll Productions tengah ditugasi untuk menemukan bayi tersenyum. Smith pun mengikuti audisi itu dengan menggendong Jess kecil sambil duduk di atas bangku tinggi, sehingga ia akan melihat ke bawah seperti matahari.

Ayah Jessica Smith, Bill, membuat dia tertawa dengan bermain dengan boneka beruang di belakang kamera.

Karena tidak ada yang bisa memprediksi keberhasilan serialTeletubbies, Jess hanya dibayar sebesar 250 pounsterling untuk syuting dan diberi kotak mainan untuk dibawa pulang.

"Kami tidak berharap untuk menjadi sebesar itu," ujar Smith.

Simak video lucu bayi Teletubbies:


Anda sedang membaca artikel tentang

Wah, Ternyata Gadis Ini Pemeran Si Bayi Matahari Teletubbies

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/12/wah-ternyata-gadis-ini-pemeran-si-bayi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wah, Ternyata Gadis Ini Pemeran Si Bayi Matahari Teletubbies

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wah, Ternyata Gadis Ini Pemeran Si Bayi Matahari Teletubbies

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger