Ambil Foto Bugil di Kuil Suci Angkor Wat Dua Turis Ini Ditangkap

Written By Unknown on Minggu, 08 Februari 2015 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com - Kepolisian Kamboja menahan dua turis perempuan Amerika untuk mengambil foto telanjang di kompleks Taman Arkeologi Angkor Wat Kamboja, sebuah situs warisan dunia, menurut pernyataan pers yang dikeluarkan oleh Otoritas Apsara.

Otoritas Apsara merupakan lembaga yang bertanggung jawab atas perlindungan dan pengelolaan Taman Arkeologi Angkor Wat peninggalan abad ke-12.

Mereka adalah dua bersaudara Lindsey Adams (22), dan adiknya 20 tahun Leslie, dari Prescott, Arizona, AS ditemukan mengambil 'gambar telanjang' dalam kuil Preah Khan di Angkor Wat.

Polisi setempat mengatakan mereka menurunkan celana mereka untuk berlutut dan mengambil gambar dari pantat mereka. Pasangan ini telah didenda masing-masing 1 juta riel atau senilai Rp 3 juta enam bulan hukuman yang ditangguhkan dan saat ini sedang dideportasi ke Thailand. Mereka juga dilarang ke Kamboja selama empat tahun.

Situs warisan dunia, Angkor Wat merupakan sisa-sisa ibukota yang berbeda dari kerajaan Khmer, yang berasal dari 9 hingga abad ke-15, dan merupakan tujuan wisata paling populer di Kamboja.

Chau Sun Kerya, juru bicara Otoritas Apsara, mengatakan tindakan perempuan yang mengambil foto telanjang dianggap mengotori tempat itu karena Angkor dianggap tanah suci. Menurut Kamboja ekspatriat online pasangan tersebut didakwa berbuat tidak senonoh, perdagangan pornografi dan mengekspos organ seksual.

"Mungkin mereka tidak tahu Angkor adalah tempat suci. Tapi tindakan mereka jelas mengotori tempat suci itu, "katanya kepada AFP.

Dua turis tersebut mengakui tindakan dan menyadari kalau mereka benar-benar melakukan kesalahan dengan mengambil foto bugil. Ini adalah kedua kalinya dalam dua minggu terakhir dimana wisatawan yang berkunjung ke kompleks candi terluas itu ditangkap tanpa mengenakan pakaian mereka.

Sebelumnya tiga wisatawan Perancis dideportasi akhir pekan lalu setelah mereka mengaku bersalah untuk mengambil gambar telanjang secara bersama di dalam komplek kuil Angkor Wat. (The Daily Mail)

Editor: Fahrizal Fahmi Daulay


Anda sedang membaca artikel tentang

Ambil Foto Bugil di Kuil Suci Angkor Wat Dua Turis Ini Ditangkap

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2015/02/ambil-foto-bugil-di-kuil-suci-angkor.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ambil Foto Bugil di Kuil Suci Angkor Wat Dua Turis Ini Ditangkap

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ambil Foto Bugil di Kuil Suci Angkor Wat Dua Turis Ini Ditangkap

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger