Ditahan Karena Peluru Tertinggal di Dalam Tas

Written By Unknown on Jumat, 20 Februari 2015 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com, PORTO ALEGRE - Petarung bebas ternama Frank Mir terpaksa berurusan dengan pihak berwenang Brasil yang menemukan sebutir peluru saat memeriksa bagasi miliknya.

Peluru ditemukan di salah satu tas latihan milik Mir yang baru tiba di Sao Paulo, Brasil dari Las Vegas. Ia bermaksud akan terbang lagi ke Porto Alegre, Rio Grando do Sul untuk pertarungan menghadapi petarung Brasil, Antonio "Bigfoot" Silva, akhir pekan ini .

Mir yang memiliki rekor bertarung 16-9 untuk ajang MMA dan 14-9 untuk UFC akan menghadapi Silva (18-6-1 MMA dan 2-3-1 UFC) di ajang UFC Fight Night 61, Minggu.

Peluru itu ditemukan petugas bandara saat memindai tas Mir. Mereka memintanya untuk membongkar tas tersebut dan ia sendiri yang kemudian menemukan sebutir peluru ukuran 9 mm.

"Saya memiliki banyak tas travel. Salah satunya terakhir kali saya pakai saat saya berlatih menembak,"kata Mir. "Saya terbang dari Las Vegas ke (Los Angeles), mereka tidak menemukannya Begitu pun dari LA ke Sao Paulo."

Persoalan menjadi rumit karena Mir tidak berbicara Portugis, satu-satunya bahasa yang dikuasai petugas bandara. Namun dengan ssuah payah, Mir berusaha menjelaskan duduk perkaranya.

"Seorang petugas mengatakan akan menghubungi polisi," kata Mir. "Manajer wilayah mengerti dengan penjelasan saya, namun petugas lainnya tidak mau tahu dan membawa paspor saya. Memiliki senjata api memang ilegal di Brasil, jadi dia agak berlebihan masalah ini."

Mir kemudian mencoba meminta bantuan kepada Presiden UFC, Dana White yang menghubungi kenalannya di Brasil. Setelah menanti beberapa saat, polisi kemudian datang. "Ia mengembalikan paspor saya dan mengatakan akan menyimpan peluru tersebut dan meminta saya untuk tidak mengulangi kesalahan ini."

Setelah urusan selesai, Mir dapat terbang ke Porto Alegre dan menyiapkan diri untuk pertarungan menghadapi Antonio Silva.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ditahan Karena Peluru Tertinggal di Dalam Tas

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2015/02/ditahan-karena-peluru-tertinggal-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ditahan Karena Peluru Tertinggal di Dalam Tas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ditahan Karena Peluru Tertinggal di Dalam Tas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger