Pameran Batu Cincin Akan Digelar di Binjai

Written By Unknown on Minggu, 22 Februari 2015 | 11.53

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, BINJAI - Setelah sukses menyedot perhatian masyarakat saat mengadakan Pameran Gamestone di Palladium Mall beberapa waktu lalu, kali ini pameran yang sama akan diadakan di Atrium Binjai Supermall.

Diadakan mulai tanggal 24 Februari hingga 1 Maret, di Pameran Gamestone tersebut akan memperlombakan 20 kelas untuk Batu Janggus dan tiap juara akan mendapatkan hadiah asuransi senilai Rp 250 juta.

Project Officer Hitam Putih, Ahmad Fauzi penyelenggara Pameran Gamestone mengatakan, Batu Janggus merupakan batu asli dari Langkat. Batu Janggus dari Sumut karena di beberapa event, kelas Janggus itu tidak dimainkan. Juara 1 di tiap kelas akan mendapatkan asuransi, baik di juara tingkat small, medium dan large. Untuk juara umum akan memperebutkan piala Wali Kota Binjai.

"Cara ikut perlombaan tersebut, peserta harus menyertakan ID card secara gemologis dari batu yang akan diikutlombakan. Bila belum memiliki, peserta juga bisa mengambilnya dari panitia dengan membayar Rp 200ribu. Peserta mendapat ID Card plus originil. Setelah syarat terpenuhi, untuk ikut kontes, peserta harus mendaftar,"ungkapnya.

Ia menjelaskan, biaya pendaftaran untuk perlombaan tersebut Rp 300ribu per batu. Pendaftaran terakhir, 23 Februari dan peserta akan mendapatkan kaos, ID Card, piagam batu yang didaftarkan, snack box tiap lomba. Pendaftaran bisa dilakukan di Sekretariat APBPSU di Lantai 2 Palladium Plaza, AtriumBinjai Supermall Jl. Soekarno Hatta Binjai, Hitam Putih Production Jl. Kasuari no.35 Medan, Stasiun Batu Mulia di Pasar 7 Tembung, Ramos Community Gemstone Sumut di Jl. Bakti Luhur, Gg. Jati Medan Helvetia dan Wulung Galery di Jl. Sei Belutu Medan.

"Pameran batu mulia Indonesia dan kontes ini dihelat bergilir di sejumlah kabupaten kota. Kita akan road show ke beberapa kabupaten kota. Kita mulai dari wilayah Binjai dan Langkat. Pameran dan kontes ini diselenggarakan Hitam Putih Production bekerjasama dengan Asosiasi Masyarakat Pecinta Batu Binjai - Langkat (AMPIBI-LKT), Indonesia Gemstone, Asosiasi Pecinta Batu dan Permata Sumatera Utara (APBSU)," jelasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pameran Batu Cincin Akan Digelar di Binjai

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2015/02/pameran-batu-cincin-akan-digelar-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pameran Batu Cincin Akan Digelar di Binjai

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pameran Batu Cincin Akan Digelar di Binjai

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger