Pengantin Perempuan Marah Minta Ganti Suami Gara-gara Sakit Ayan

Written By Unknown on Kamis, 19 Februari 2015 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com - Upacara pernikahan pasangan muda antara Jugal Kishore (25) dan calon pengantin perempuannya Indira (23) berlangsung lancar, sampai saat pengantin laki-lakinya tiba-tiba mengalami kejang-kejang di depan seluruh tamu undangan.

Ternyata Kishore memiliki penyakit ayan. Sementara itu pengantin perempuan pun marah karena keluarganya menyimpan kondisi medis calon suaminya itu dan meminta untuk mengganti pasangannya dengan calon pengantin laki-laki yang lain yang dalam kondisi sehat seperti yang dilansir The Times of India.

Dia pun langsung mengumumkan bahwa ia akan dengan senang hati menikahi seorang tamu laki-laki yang hadir dalam upacara pernikahan itu. Seorang pria bernama Harpal Singh pun muncul, dia ternyata kakaknya kakak ipar sang perempuan bersedia untuk menikahinya.

Singh bersedia mengambil Indira sebagai istrinya. Kali ini upacara pernikahan antara Singh dan Indira dengan pendeta mengesahkan mereka secara sah menjadi pasangan suami istri. Upacara ini pun berlangsung tanpa tanpa suatu halangan berarti.

Sementara itu, setelah Kishore pergi ke dokter dan kembali lagi ke tempat pestanya berlangsung, dia menyadari kalau calon istrinya sekarang sudah bersama orang lain.

Kishore memohon kepada Indira, dan mengatakan bahwa ia tidak bisa pulang ke kampung halamannya di Moradabad tanpa membawa istrinya. Dia tidak bisa menghadapi teman-teman dan tetangganya. Kerabatnya juga mencoba untuk menengahi masalah itu.

Namun cara persuasif juga gagal. Cara kekerasan pun digunakan mulai dari sendok, piring dan hidangan tamu pun dihancurkan untuk memaksa pengantin perempuan agar mengubah keputusannya. Tapi semua sia-sia, Indira tetap pada pendiriannya.

Kishore dan kerabatnya kemudian membuat laporan di kantor polisi di distrik Milak Rampur, namun akhirnya mereka mundur setelah orang tua ikut campur. Sementara itu pihak kepolisian mengatakan pada hari Senin bahwa polisi telah menahan beberapa orang yang kerusuhan di sana pada saat pernikahan.

"Kedua keluarga telah menyelesaikan masalah itu secara damai. Laporan telah ditarik. Kishore dan keluarganya kini telah kembali ke Moradabad," kata Polisi.

Editor: Fahrizal Fahmi Daulay


Anda sedang membaca artikel tentang

Pengantin Perempuan Marah Minta Ganti Suami Gara-gara Sakit Ayan

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2015/02/pengantin-perempuan-marah-minta-ganti.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pengantin Perempuan Marah Minta Ganti Suami Gara-gara Sakit Ayan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pengantin Perempuan Marah Minta Ganti Suami Gara-gara Sakit Ayan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger