Kesal dengan Ulah Modelnya, Fotografer Ini Nekat Menganiaya Modelnya

Written By Unknown on Minggu, 08 Maret 2015 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.COM, SUMEDANG - Chrisandy Kusumanegara alias Omon alias Sandy (27) yang mengaku seorang fotografer ditembak kaki betis kaki kanannya.

Pemuda asal Perumahan Bumi Kencana Rancaekek, Bandung ini dihadiahi timas panas karea melawan dan mencoba kabur saat ditangkap polisi, Jumat (6/3) malam.

Sandy ditangkap polisi di kontrakannya di daerah Lengkong, Kota Bandung ini karena menganiaya dan menusuk model yang yang akan difotonya, Cripsy Norjami alias Ayu (20) warga Kampung Pasirwangi RT 04 / 08 , Desa Cimekar, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jumat (27/2).

"Saya kesal karena model saya ini tak profesional saat akan saya foto. Dia selalu main ponsel sehingga saya kesal," kata Sandy di Mapolres, Sabtu (7/3).

Ia mengaku semua jepretannya tak ada yang bagus sehingga kalap. "Saya tendang punggung dan dia tersungkur tapi ia malah menjerit-jerit. Saya panik kemudian saya tikam pake pisau lipat di bagian dadanya," kata Sandy. (std)


Anda sedang membaca artikel tentang

Kesal dengan Ulah Modelnya, Fotografer Ini Nekat Menganiaya Modelnya

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2015/03/kesal-dengan-ulah-modelnya-fotografer.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kesal dengan Ulah Modelnya, Fotografer Ini Nekat Menganiaya Modelnya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kesal dengan Ulah Modelnya, Fotografer Ini Nekat Menganiaya Modelnya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger