Monumen Kematian Anjing Dibuat dari Gigi Manusia

Written By Unknown on Rabu, 11 Maret 2015 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com - Sudut jalan di persimpangan Riverside Drive dan Lexington Avenue, di Elkhart, Indiana, adalah rumah bagi peringatan yang tidak biasa, terdapat blok beton penuh gigi manusia. Sepintas kita tidak melihat bahwa blok itu terdiri dari gigi. Namun, jika melihat lebih dekat akan terungkap puluhan geraham, gigi taring dan gigi seri mencuat keluar dari hampir setiap retak dan celah beton.

Monumen aneh ini diciptakan oleh dokter gigi lokal Dr. Joseph Stamp, yang berlatih selama 60 tahun di daerah sebelum ia meninggal pada tahun 1978. Dia memiliki kebiasaan menarik menabung setiap gigi tunggal yang diekstraksi, melestarikan mereka dalam tong bahan kimia di lantai dasar rumahnya.

Pada suatu saat, Dr. Stamp kehilangan anjingnya – dengan jenis German Shepherd bernama Prince. Insiden itu membuatnya patah hati, dan sebagai penghormatan kepada teman setianya, dokter menciptakan blok beton tertanam dengan ribuan gigi dari koleksinya.

Susan Howard, cucu dokter eksentrik itu, tidak yakin mengapa ia memilih untuk memperingati anjingnya dengan gigi, tapi dia menduga bahwa ia mungkin telah mencoba untuk menghemat beton.

"Dia adalah orang yang sangat pandai," katanya . "Jika dia punya sesuatu di tangan dan ia membangun sesuatu, dia akan mencoba dan menemukan cara untuk menggunakannya."

Dr Stamp pertama meletakkan blok di tahun 1940-an atau 1950-an, dan kemudian diperbesar secara berkala setiap kali ia memperoleh gigi. Kini, blok itu menjadi landmark di kota - anak-anak bermain di atasnya, kadang-kadang bahkan terkadang menjadi candaan mereka untuk menakut-nakuti teman-temannya. Beberapa orang bahkan telah mengupas beton itu untuk mencari gigi emas, tapi tidak berhasil. (muhammad tazli/tribun-medan.com)

Sumber: elkharttruth.com


Anda sedang membaca artikel tentang

Monumen Kematian Anjing Dibuat dari Gigi Manusia

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2015/03/monumen-kematian-anjing-dibuat-dari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Monumen Kematian Anjing Dibuat dari Gigi Manusia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Monumen Kematian Anjing Dibuat dari Gigi Manusia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger