Ronaldo Kesal Saat Bale Cetak Gol ke Gawang Levante

Written By Unknown on Selasa, 17 Maret 2015 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com — Gareth Bale membungkam kritikan yang ditujukan kepada dirinya lewat sepasang gol ketika Real Madrid menang 2-0 atas Levante di Santiago Bernabeu, Minggu (15/3/2015), dalam lanjutan Primera Division. Pemain termahal di dunia ini mengakhiri paceklik golnya selama lebih dari 800 menit.

Euforia pun melanda Los Blancos, yang memang sedang dirundung kesedihan akibat tak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi. Bahkan karena hanya seri melawan Villarreal dan kalah 0-1 dari Athletic Bilbao dalam dua pekan sebelumnya, Madrid lengser dari puncak klasemen sementara Primera Division karena dikudeta rival abadinya, Barcelona.

Namun, di tengah semarak pesta tim dalam laga di Bernabeu itu, ada pemandangan yang kurang sedap dipandang mata. Pasalnya, Cristiano Ronaldo terlihat tidak terlalu antusias ketika melakukan selebrasi.

Ya, Ronaldo yang mengawali skema terciptanya gol pertama Madrid. Menerima umpan lambung, Ronaldo melakukan tendangan salto, dan bola nyaris masuk ke gawang sebelum disundul pemain Levante. Bola muntah bisa diteruskan Bale untuk membuahkan gol.

Saat Bale melakukan selebrasi dengan berlari ke arah sudut lapangan sambil menutup telinga dengan kedua tangannya, Ronaldo tampak kesal dengan ekspresi mengangkat tangan.

Gol kedua pun diawali usaha Ronaldo. Tendangan penyerang asal Portugal ini hanya sedikit dibelokkan oleh Bale, dan nama winger asal Wales ini pun tercatat di papan skor untuk menggandakan keunggulan Madrid.

Terlepas dari apa yang terjadi, pelatih Carlo Ancelotti mengakui bahwa Bale lebih termotivasi setelah terus menjadi obyek cemoohan sejumlah Madridista. Mantan pemain Tottenham Hotspur ini pun berhasil membuktikan bahwa dirinya memang layak dihargai sangat mahal ketika dibeli pada musim panas tahun 2013.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ronaldo Kesal Saat Bale Cetak Gol ke Gawang Levante

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2015/03/ronaldo-kesal-saat-bale-cetak-gol-ke.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ronaldo Kesal Saat Bale Cetak Gol ke Gawang Levante

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ronaldo Kesal Saat Bale Cetak Gol ke Gawang Levante

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger