Rumah Dijual dapat Istri Gratis, Wina Lia Hebohkan Dunia Internasional

Written By Unknown on Rabu, 11 Maret 2015 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com - Wina Lia yang mengupayakan menjual rumah Rp 999 juta menggemparkan pemberitaan dunia internasional. Media-media asing terkemuka banyak yang mengangkat persoalan ini. Bagiamana tidak? dia mengiklankan menjual rumahanya plus mendapat pemilik rumah secara gratis.

Seperti yang diberitakan media Inggris Mirror di halamannya If you buy this house you can get a wife for free (jika kamu membeli rumah ini kamu akan dapatkan istri dengan gratis) menyebutkan dalam upaya untuk menjual rumahnya, seorang wanita telah menawarkan secara ekstrem dirinya sebagai bagian dari tawar-menawar.

Media itu menjelaskan kalau Wina Lia, dari Indonesia, mendaftarkan rumahnya untuk dijual di agen rumah online lokal Rumah Dijual dengan tagline: "Membeli rumah dan Anda mungkin menikahi pemilik". Lia dikonfirmasi di stasiun TV Indonesia yang menyebutkan niatannya itu bukan lelucon, dan dia akan benar-benar mempertimbangkan menikahi pria yang membeli rumahnya.

Sementara itu media Huffingtonpost Canada memberi judul besar Wina Lia, Indonesian Homeowner, Sells Hand In Marriage Along With House (Wina Lia, Pemilik Rumah dari Indonesia, Bersedia Dinikahi Jika Rumahnya Terjual) menyebutkan kalau biasanya menjual rumah diberikan insentif uang muka gratis atau parkir gratis di kondominium, namun tidak dengan yang satu ini. Sang penjual rumah menawarkan dirinya bisa dijadikan istri kalau membeli rumahnya.

Namun Wina sebuat media tersebut memberikan syarat kepada pria yang bakal menjadi suaminya. Dia menyebutkan kalau pria itu harus seorang muslim yang taat. Di samping itu pria tersebut harus bisa menjadi imam bagi dirinya dan keluarganya serta bisa mengajarinya bagaimana mengenakan hijab yang benar.

Seperti diberitakan sebelumnya, situs jual beli rumah heboh dengan ditawarkannya sebuah rumah dengan luas 523 meter persegi seharga Rp 999.000.000 di Randu Gunting Tamanmartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta.

Di iklan tersebut tertulis seperti ini "Penawaran Langka Abad Ini!!! Beli rumahnya bisa mengajak pemiliknya menikah (Syarat dan ketentuan berlaku) hanya untuk pembeli serius dan tanpa nego".


Anda sedang membaca artikel tentang

Rumah Dijual dapat Istri Gratis, Wina Lia Hebohkan Dunia Internasional

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2015/03/rumah-dijual-dapat-istri-gratis-wina.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rumah Dijual dapat Istri Gratis, Wina Lia Hebohkan Dunia Internasional

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rumah Dijual dapat Istri Gratis, Wina Lia Hebohkan Dunia Internasional

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger