Sakit Tenggorokan dan Tonsilitis Bisa Diatasi dalam 4 Jam

Written By Unknown on Rabu, 18 Maret 2015 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com - Salah satu hal yang benar-benar dapat mengganggu kesehatan ketika Anda mengalami sakit tenggorokan dan tonsilitis. Bagi Anda yang pernah mengalami gejala sakit tenggorokan pasti pernah merasakannya.

Bagaimana jika kita mengatakan bahwa kita memiliki ramuan dalam resep yang dapat dengan mudah mengobati jenis masalah, bahkan bisa  menyembuhkannya dalam 4 jam? Dan ini mengobatinya hanya dengan menggunakan bahan-bahan alami.

Ini resep yang sempurna saat kita menghadapi musim hujan yang cuacanya kadang-kadang tidak menentu.

Resepnya berikut ini:
Seiapkan lebih dari 80 gr biji jintan, lalu tuangkan 200 ml (0,84 cangkir) air. Sekarang Anda bisa merebus air ini selama 15 menit.

Anda akan mendapatkan air rebusan biji jintan itu seperti bubuk kopi. Setelah itu saring dan tambahkan lagi 50 ml (0,211 cangkir) air, dan ulangi proses pemanasan sampai mendidih mulai lagi.

Biji jintan yang sudah direbus

Dalam air rebusan sekarang Anda harus menambahkan 1 sendok makan minuman keras seperti; wiski, brendi, cognac dll. Setiap 30 menit Anda perlu mengkonsumsi 1 sendok makan, lakukan hal ini dalam selama 2 jam berikutnya dan tenggorokan Anda segera mulai merasa lebih baik.

Seperti yang dilansir Feelhealthylife, bahwa semua gejala radang amandel dan sakit tenggorokan diperkirakan akan hilang setelah 4 jam. Anda dapat melanjutkan pengobatan jika ternyata kasus sakit tenggorokan Anda lebih parah.

Orang yang mengalami sakit tenggorokan dan tonsilitis kronis akan merasa terbantu dengan resep yang diberikan seperti ini.

Editor: Fahrizal Fahmi Daulay


Anda sedang membaca artikel tentang

Sakit Tenggorokan dan Tonsilitis Bisa Diatasi dalam 4 Jam

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2015/03/sakit-tenggorokan-dan-tonsilitis-bisa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sakit Tenggorokan dan Tonsilitis Bisa Diatasi dalam 4 Jam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sakit Tenggorokan dan Tonsilitis Bisa Diatasi dalam 4 Jam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger