Si Cantik Pencipta MeshYoga

Written By Unknown on Senin, 09 Maret 2015 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com - Berbakat dan cantik Michelle Lou Lan, adalah pencipta dan desainer MeshYoga.com yang dulunya seorang penari.

Dia telah mengajar yoga sejak tahun 2006 ketika ia dipaksa untuk berhenti karir menari karena cedera parah. Dia tidak membiarkan lukanya menghentikannya. Dia menggabungkan gairah dan menciptakan gaya yang unik tersendiri pada yoga .

Kecantikan dan otak adalah kombinasi yang mengagumkan dan dia kemasan baik dalam sekop, laporan Thrill Blender .

Keindahan gerakan-gerakannya menarik perhatian banyak netizens dan dia sekarang memiliki lebih dari 142 , 000 pengikut di Instagram. .

Gagasan dari Michelle Lou Lan, pada MeshYoga mengintegrasikan banyak unsur seperti tari modern, Pilates dan Tai Chi menjadi gerakan yoga cairan. Ini adalah metode yang berbasis presisi mengajar yang telah dikembangkan untuk membantu membangunkan chi Anda, energi pribadi dan ekspresi. MeshYoga penuh inversi, lengan saldo dan tikungan yang membangkitkan indera dengan perpaduan riang gaya dan semua sambil belajar untuk berlatih dengan aman.

Dilansir Bikini.com baru-baru ini mengobrol dengan Lan untuk mengetahui bagaimana dia membuat pikiran dan tubuhnya panas sepanjang tahun.


Anda sedang membaca artikel tentang

Si Cantik Pencipta MeshYoga

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2015/03/si-cantik-pencipta-meshyoga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Si Cantik Pencipta MeshYoga

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Si Cantik Pencipta MeshYoga

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger