Sosok Aneh Tiba-tiba Saja Muncul di Latar Belakang Foto Selfie Wanita Ini

Written By Unknown on Kamis, 12 Maret 2015 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com - Bagaimana reaksi anda kalau mendapatkan foto selfie bertiga ternyata ada sosok keempat yang hadir adalah "hantu"? Ini lah yang terjadi pada Bethany Harvey yang mengambil gambar selfie dirinya bersama keponakannya, tetapi dia tidak pernah mengharapkan kehadiran sosok yang menyeramkan di dalam foto mereka.

Bethany tidak menyangka setelah melihat hasil jepretan foto selfienya sosok "hantu" seperti yang dilansir Mirror. Seperti gambar yang menjadi latar belakang fotonya ini. "Saya sedang mengambil gambar di Snapchat bersama keponakan dan saya, tapi kemudian adik melompat di belakang jadi saya memberi judul sebuah gambar 'foto dibom'!"

Dia kemudian memasukkan foto tersebut tanpa mengedit sebelumnya ke dalam halaman media sosial sehingga rekan-rekannya bisa melihatnya, "Aku mengatur gambar sebagai cerita saya sehingga semua orang bisa melihatnya."

Namun Bethany tidak melihat ada sesuatu yang aneh dengan sosok lainnya yang ada tepat dibelakang mereka, terlihat sosok "hantu" yang sedang duduk dengan kaki yang mengapit serta kedua lengannya yang diletakkan diatas kedua lututnya.

"Seorang teman saya datang ke rumah saya malam itu dan menunjukkan apa yang terlihat. Tampak seorang wanita dengan tangan terlipat di atas lututnya di dalam latar belakang. Gambar itu diambil menghadap pintu ruang tamu. Meskipun kita tidak dapat melihat sosok wajahnya, namun itu terlihat sangat jelas sekali," katanya.

Sementara itu Bethany bersikeras membantah kalau ada orang lain di ruangan saat gambar itu diambil: "Tidak ada orang lain di ruang tamu saat itu, kecuali kami bertiga," tambahnya.

Dia mengaku setelah mendapat pengelihatan itu merasa ketakutan dan tidak merasa nyaman berada di ruangan dimana gambar itu telah diambil. "Banyak hal menyeramkan terjadi di rumah, saya tidak berani pergi ke ruang tamu dalam keadaan gelap, karena aku takut aku mungkin melihat sesuatu." (Fahrizal Fahmi Daulay)


Anda sedang membaca artikel tentang

Sosok Aneh Tiba-tiba Saja Muncul di Latar Belakang Foto Selfie Wanita Ini

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2015/03/sosok-aneh-tiba-tiba-saja-muncul-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sosok Aneh Tiba-tiba Saja Muncul di Latar Belakang Foto Selfie Wanita Ini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sosok Aneh Tiba-tiba Saja Muncul di Latar Belakang Foto Selfie Wanita Ini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger