Tanpa Ibra, 10 Pemain PSG Singkirkan Chelsea

Written By Unknown on Kamis, 12 Maret 2015 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com, LONDON - Paris Saint-Germain (PSG) lolos ke semifinal Liga Champions seusai bermain 2-2 dengan Chelsea pada laga leg kedua 16 besar di Stamford Bridge, Rabu malam atau Kamis (12/3/2015) dini hari WIB. PSG unggul agresivitas gol tandang setelah pada leg pertama bermain 1-1.

Meski bermain di depan hadapan pendukung lawan, PSG mencoba mengambil alih permainan sejak menit-menit awal. Bahkan, saat laga baru berjalan dua menit, Edinson Cavani sudah membuat ancaman di kotak penalti Chelsea.

Peluang itu berawal dari aksi Marco Verratti yang berusaha menusuk jantung pertahanan The Blues dari sisi sayap. Sayang, umpan Verratti gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Cavani karena bola tendangan striker asal Uruguay itu masih melenceng tipis di sisi kiri gawang Thibaut Courtois.

Chelsea mulai mencoba keluar tekanan pada pertengahan babak pertama. Beberapa kali skuad asuhan Jose Mourinho mencoba membongkar pertahanan PSG dari sisi sayap melalui aksi Eden Hazard.

Pada menit ke-32, PSG harus bertanding dengan 10 pemain setelah Zlatan Ibrahimovic mendapat kartu merah dari wasit. Hukuman itu diberikan wasit karena Ibrahimovic dinilai melanggar Oscar.

Meski unggul jumlah pemain, Chelsea tampak kesulitan karena barisan pertahanan PSG tampil cukup disiplin. Hal itu pun membuat beberapa pemain Chelsea mencoba melakukan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti.

Pada menit ke-41, misalnya, saat Hazard melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Namun, bola sepakannya masih lemah sehingga dapat mudah diantisipasi oleh kiper PSG, Salvatore Sirigu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tanpa Ibra, 10 Pemain PSG Singkirkan Chelsea

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2015/03/tanpa-ibra-10-pemain-psg-singkirkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tanpa Ibra, 10 Pemain PSG Singkirkan Chelsea

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tanpa Ibra, 10 Pemain PSG Singkirkan Chelsea

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger