M Taufik: Gini-gini Saya Masih Bisa Lapor Gubernur Lho

Written By Unknown on Kamis, 02 April 2015 | 11.53

Kompas.com/Kurnia Sari Aziza

(dari kiri ke kanan) Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Saefullah, Kepala Bappeda DKI Tuti Kusumawati saat menghadiri musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) Jakarta Utara, di Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Rabu (1/4/2015). 

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik mengapresiasi kerja Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi. Selama ini, Rustam dinilai cukup baik dalam melakukan pemetaan permasalahan di Jakarta Utara.

"Terima kasih Pak Rustam, jangan berhenti pak kelilingnya," kata M Taufik di Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Rabu (1/4/2015).

M Taufik menganjurkan pemetaan permasalahan harus tetap dilakukan Rustam. Dia mengaku akan mengawasi kerja Rustam.

"Nanti setelah Musrenbang, bapak malah berhenti. Nanti saya laporin gubernur loh," kata M Taufik.

Setelah itu, M Taufik mengatakan dirinya masih bisa melaporkan ke Gubernur meskipun selama ini kalau dilihat keduanya kerap kali berseberangan pendapat sejak kisruh RAPBD DKI.

"Gini-gini saya masih bisa lapor gubernur lho," kata M Taufik.

Sontak ucapan M Taufik disambut gelak tawa seluruh peserta Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Walikota Jakarta Utara, Rabu (1/4/2015). Ahok yang duduk di depan terlihat ikut tertawa mendengar omongan M Taufik. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

M Taufik: Gini-gini Saya Masih Bisa Lapor Gubernur Lho

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2015/04/m-taufik-gini-gini-saya-masih-bisa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

M Taufik: Gini-gini Saya Masih Bisa Lapor Gubernur Lho

namun jangan lupa untuk meletakkan link

M Taufik: Gini-gini Saya Masih Bisa Lapor Gubernur Lho

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger