Tertawa Selama Satu Jam, Bayi Ini Meninggal

Written By Unknown on Senin, 06 April 2015 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com - Seorang bayi meninggal karena penyakit meningitis yang dialaminya semenjak ia dilahirkan ke dunia fana ini. Pascadilahirkan bayi ini langsung dirawat di rumah sakit yang berada di Plymouth karena begitu lahir diketahui bayi tersebut sulit untuk bernafas.

Evan Summerfield kakek dari sang bayi yang belum diberi nama ini membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan setelah bayi ini dirawat selama kurang lebih empat bulan, bayi malang tersebut hanya melontarkan sedikit senyum sebelum kepergiannya.

Dokter di rumah sakit itu, kata sang kakek, sudah berupaya semaksimal mungkin untuk menyelamatkan nyawa sang bayi. "Sebelum meghembuskan nafas terakhir, cucu saya tertawa selama kurang lebih satu jam, setelah itu ia pergi meninggalkan kami selama-lamanya,"katanya kepada metro.co.uk

Sarah Summerfield nenek sang bayi terkejut dan heran. Hal itu dikarenakan cucu mereka pergi meninggalkan mereka dengan sangat cepat. "Penyakit ini sugguh jahat. Masih kecil dia, tapi sudah diserang penyakit. Seperti hanya sekejap cucu kami hidup. Sebelum pergi, ia tertawa dan tersenyum kepada kami dan hanya itu yang bisa ia lakukan yang membuat kami tidak pernah lupa dengan cucu kami,"ujarnya.

Sementara itu, kedua orangtua bayi tidak pernah berfikir untuk memilih pemakaman untuk bayi pertama mereka. "Pertama kami tidak yakin kalau bayi kami ini telah tiada. Namun setelah kami berada di rumah sakit dan dia sudah tidak bernafas, baru kami percaya," kata Evan Shannon E-Summerfield (17) ibu bayi yang terkena miningitis.

Begitu juga dengan sang ayah bayi, Kris Adams (19) tahun yang tidak menyangka adanya kabar tentang bayi imutnya telah tiada. Kris Adams mengatakan, mereka sangat mencintai bayi mereka.

Karena merasa kasihan kepada kedua orangtua bayi tersebut, teman-teman dari orangtua bayi tersebut membuat penggalangan dana untuk pemakaman bayi bermata biru itu.

Sumbangan dana tersebut juga akan diberikan ke Meningitis Research Foundation. Ini bertujuan agar ke depan apabila ada bayi yang lain mengalami penyakit yang sama, tidak akan merasakan hal yang seperti dialami Kris Adams dan istrinya Evan.

(akb/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Tertawa Selama Satu Jam, Bayi Ini Meninggal

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2015/04/tertawa-selama-satu-jam-bayi-ini.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tertawa Selama Satu Jam, Bayi Ini Meninggal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tertawa Selama Satu Jam, Bayi Ini Meninggal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger