Nita: Rasanya seperti Angelina

Written By Unknown on Senin, 08 Oktober 2012 | 11.53

Tribun Medan - Senin, 8 Oktober 2012 09:43 WIB

- Buron Bansos Satu Sel Bersama 30 Tahanan  
- Protes Petinggi Pemprov Sumut Belum Disentuh  

MEDAN, TRIBUN - Buron kasus korupsi Bantuan Sosial (Bansos) Pemprov Sumut, Raja Anita menempati Blok Penali Lapas Perempuan Tanjung Gusta Medan sejak ditahan, Kamis (4/10).

"Satu sel itu ada 30 orang. Dengan masuknya saya berarti ada 31 orang di dalam. Kata mereka ini untuk sementara saja setelah saya dipindah ke blok masing-masing. Di dalam sel itu, ada beragam tahanan, mulai dari kasus pembunuhan dan narkotika," ujar Anita di selnya, Sabtu (6/10).

Tribun berhasil mewawancarai perempuan yang disapa Nita, di selnya, saat mengikuti kunjungan penasihat hukum tersangka, Makmur Hasugian.

Ibu dari empat anak itu mengakui syok berat sehingga tak bisa tidur pada hari perdana mendekam di Lapas Perempuan Tanjung Gusta. Setelah tiba di lapas sekitar pukul 21.00 WIB, Nita tak bisa tidur hingga Jumat (5/10) subuh pukul 05.00.

"Saya terus berpikir dan menangis. Saya tidak bisa tidur dan saya hanya duduk di samping jeruji

Berita selanjutnya, baca Tribun Medan edisi Senin (8/10)


Anda sedang membaca artikel tentang

Nita: Rasanya seperti Angelina

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2012/10/nita-rasanya-seperti-angelina.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nita: Rasanya seperti Angelina

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nita: Rasanya seperti Angelina

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger