Foke dan Prijanto Mesra di Akhir Masa Jabatan

Written By Unknown on Minggu, 07 Oktober 2012 | 11.53

Tribun Medan - Minggu, 7 Oktober 2012 10:23 WIB

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo dan Prijanto tampak akur di akhir jabatan mereka. Seperti yang telihat pada Minggu (7/10/2012) di acara Coffee Morning bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Balai Kota Jakarta.

"Alhamdulillah kita bersyukur bisa bersilaturahim. Di hari Minggu ini secara yuridis formal masa jabatan saya bersama Pak Wagub, Pak Prijanto, akan berakhir. Saya dan Pak Pri memohon maaf, kami yakin ini semua belum sempurna, mungkin akan disempurnakan oleh pemimpin yang akan datang," kata Foke pada acara tersebut.

Selain itu, Foke dan Prijanto berjanji akan mengkritisi kepemimpinan setelah mereka. "Semoga Allah selalu memberikan petunjuk dan pelindung. Saya dan Pak Pri mengkritisi dari luar, jangan pernah dilupakan, untuk bangsa dan ibukota tercinta," kata Foke.

Dalam kesempatan yang sama, Prijanto juga meminta maaf atas kekhilafannya selama ia menjabat sebagai Wagub DKI. "Saya mohon maaf karena jelas saya banyak melakukan hal yang tidak pantas sebagai posisi atasan saudara. Saya ini atasan yang sering ngomong seenaknya," kata Prijanto.

Dalam acara Coffee Morning itu, Foke mengenakan setelan batik bercorak berwarna krem, sedangkan Prijanto mengenakan setelan berwarna cokelat. Foke memasuki ruangan Balai Agung dengan didampingi Prijanto dan Sekretaris Daerah, Fadjar Panjaitan. S

Selama Foke berbicara, Prijanto tampak memperhatikan dan mendengarkan Foke, begitupun sebaliknya. Tidak tampak raut permusuhan di antara mereka berdua. Sesekali mereka saling mengobrol dan beramah tamah dengan para SKPD. Bahkan, saat selesai acara itu, Foke dan Prijanto berjalan beriringan menuju mobil Toyota Land Cruiser dengan berplat nomor polisi B 1632 LF dan mereka duduk berdampingan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Foke dan Prijanto Mesra di Akhir Masa Jabatan

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2012/10/foke-dan-prijanto-mesra-di-akhir-masa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Foke dan Prijanto Mesra di Akhir Masa Jabatan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Foke dan Prijanto Mesra di Akhir Masa Jabatan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger