Prijanto: Terima Kasih Pak Gubernur

Written By Unknown on Minggu, 07 Oktober 2012 | 11.53

Tribun Medan - Minggu, 7 Oktober 2012 11:32 WIB

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Prijanto mengucapkan terima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo (Foke) di hari terakhir mereka menjabat sebagai Gubernur dan Wagub DKI Jakarta pada acara Coffee Morning di Balai Kota Jakarta, Minggu (7/10/2012).

Seperti diketahui, hubungan mereka kerap menjadi sorotan publik karena ketidakharmonisannya. Prijanto sempat mengajukan untuk mengundurkan diri dari Wagub, namun ditolak oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI. Prijanto juga sempat melaporkan Foke ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas dugaan penyimpangan penggunaan (korupsi) anggaran pada Jumat (24/2/2012) lalu.

Namun, suasana ketegangan itu tidak nampak di Balai Kota hari ini. Foke dan Prijanto tampak mesra. Berdiri berdampingan, makan bersama, saling beramah tamah, dan duduk berdampingan di dalam mobil.

"Terima kasih Pak Gubernur. Saya ucapkan terima kasih yang tulus atas segala kerja Saudara dalam saya bekerja sama dengan Pak Fauzi untuk membangun Jakarta," kata Prijanto di acara Coffee Morning bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) tersebut.

Selain itu, kata Prijanto, ia dan pejabat Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI lainnya masih berhubungan baik. "Saya masih sering dengan beberapa Kepala Dinas, malam hari masih suka telepon," ujarnya.

Ia juga mengingatkan para pejabat Pemprov dan SKPD untuk selalu bersikap profesional dengan kepemimpinan yang baru. "Saya juga memiliki harapan pada Saudara untuk bekerja sebaik-baiknya. Satu yang jadi pegangan bekerja itu kebajikan," kata Prijanto.

Sementara itu Foke juga mengingatkan kepada para pejabat Pemprov DKI untuk bekerja lebih cerdas. "Dari hati saya yang paling dalam saya titip ini semua. Saya yakin staf yang saya tinggalkan adalah yang terbaik yang mampu. Lanjutkan kerja keras Anda, saya minta Anda bekerja lebih cerdas kalau perlu bekerja lebih ikhlas," kata Foke.

Dalam acara Coffee Morning itu, Foke mengenakan setelan batik bercorak berwarna krem, sedangkan Prijanto mengenakan setelan berwarna cokelat. Foke memasuki ruangan Balai Agung didampingi Prijanto dan Sekretaris Daerah, Fadjar Panjaitan.

Selama Foke berbicara, Prijanto tampak memperhatikan dan mendengarkan Foke, begitupun sebaliknya. Tidak tampak raut permusuhan di antara keduanya. Sesekali mereka saling mengobrol dan beramah tamah dengan para SKPD. Bahkan, saat selesai acara itu, Foke dan Prijanto berjalan beriringan menuju mobil dinas Gubernur, Toyota Land Cruiser dengan berplat nomor polisi B 1632 LF dan mereka duduk berdampingan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Prijanto: Terima Kasih Pak Gubernur

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2012/10/prijanto-terima-kasih-pak-gubernur.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Prijanto: Terima Kasih Pak Gubernur

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Prijanto: Terima Kasih Pak Gubernur

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger