Berta Tutup North Jazz Dengan Sukses

Written By Unknown on Selasa, 27 November 2012 | 11.53

Tribun Medan - Selasa, 27 November 2012 11:19 WIB

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUNMEDAN.com.MEDAN-

Bertha sukses tutup acara North Sumatra Jazz Festival. Bertha berhasil memukau penonton dengan penampilannya. Setelah sukses menjadi salah satu guru vokal di ajang pencarian bakat di televisi beberapa tahun lalu, kini  perempuan bertubuh subur memukau masyarakat Medan dengan penampilannya di Tiara Convention Hall tadi malam.

Bertha, selain menjadi seorang guru vokal ia juga  merupakan penyanyi jazz yang luar biasa. Rupanya banyak di antara penonton North Sumatra Jazz Festival yang memang menunggu performance perempuan bersuara besar ini.

Bertha tampil bekolaborasi dengan wayan balawan trio. Perempuan asal Madura ini berseru "Nyanyi lagu apa kita," pada Balawan. Balawan memainkan gitarnya dengan nada slow, kemudian Berta Mengatakan, "Kita main mengalir aja ya," katanya sembari mengeluarkan nada-nada indah dari mulutnya mengimbangi gitar Balawan tanpa lirik.

Indah sekali kolaborasi pelaku-pelaku Jazz itu. Apalagi, setelah Bertha, yang juga punya darah dari Tebing Tinggi itu berkolaborasi dengan putra Medan, Okto Silaban, membawakan lagu blues.

"Saya tidak menyangka sebegitu besar animo masyarakat medan terhadap musik jazz, Saya ingin jazz north sumatera bisa menjadi tuan rumah jazz d medan. Ajang seperti ini adalah milik kita bersama,"ujar Bertha. 

Berta mengajak penonton bersama-sama  menyanyikan lagu  padamu negeri yang sontak membuat para penonton terkejut dan spontan pun ikut bernyanyi. Tidak hanya itu, ia juga mengajak penonton menyanyikan lagu kasih ibu. "Ini lagu khusus dinyanyikan untuk para laki-laki,'katanya.

Pada akhir acara seluruh pengisi acara berkolaborasi menutup erucakra mahameru, C man, Rafly, acam hamzah, Rezza Artamevira, wayan balawan trio, bertha, iwanous berkolaborasi menghibur penonton. Hal tersebut sungguh membuat penonton takjub dan terpukau.

 (Cr3/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Berta Tutup North Jazz Dengan Sukses

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2012/11/berta-tutup-north-jazz-dengan-sukses.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Berta Tutup North Jazz Dengan Sukses

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Berta Tutup North Jazz Dengan Sukses

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger