PSMS Medan "Swasta" Menolak Berkompetisi di ISL

Written By Unknown on Selasa, 27 November 2012 | 11.53

Tribun Medan - Selasa, 27 November 2012 11:16 WIB

Laporan wartawan Tribun Medan/ Randy Hutagaol

TRIBUN, MEDAN.com MEDAN

- PT Liga Indonesia menerima PSMS Medan pimpinan Indra Sakti Harahap (PSMS "Swasta", red) berkompetisi di Divisi Utama. Situasi sepak bola yang tidak normal, memungkinkan PSMS berlaga di kasta tertinggi, Indonesia Super League. Musim kompetisi 2011/2012, situasi abnormal itu membuat PSMS Medan promosi tanpa perjuangan di ranah kompetisi, yang dilabeli "hadiah".

Belum ada pernyataan resmi dari pihak PT Liga Indonesia atas kemungkinan tersebut. Namun, Sekretaris Umum PSMS "Swasta", Martius Latuperissa menegaskan pihaknya tak mau diberikan promosi gratis. "Tidak, tidak mau. Kita harus menghormati sejarah PSMS Medan. Itu artinya harus ada perjuangan yang dilakukan lewat kompetisi. Musim lalu, kita dikasi hadiah. Malu, kita harus malu. Jadi, saya tegaskan kalau PSMS Medan hanya mau berkompetisi di Divisi Utama sesuai level kita," katanya kepada www.tribunmedan.com saat disambangi di Gedung Mantan Pemain PSMS Medan, Selasa (27/11/2012).

"Kepengurusan musim lalu telah membuat PSMS Medan menanggung aib yang besar. Dikasi hadiah berkompetisi di IPL dan ISL, degradasi pula. Tapi masih bisa merasa bangga. Kekonyolan ini tak boleh lagi terulang. Karena itu, PSMS harus tetap berjuang keras dari level bawah untuk mencapai puncak," tandasnya. (raf/ tribunmedan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

PSMS Medan "Swasta" Menolak Berkompetisi di ISL

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2012/11/psms-medan-menolak-berkompetisi-di-isl.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

PSMS Medan "Swasta" Menolak Berkompetisi di ISL

namun jangan lupa untuk meletakkan link

PSMS Medan "Swasta" Menolak Berkompetisi di ISL

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger