Blue Bird Medan raih MSEA 2012

Written By Unknown on Jumat, 09 November 2012 | 11.53

Tribun Medan - Jumat, 9 November 2012 10:14 WIB

Laporan Wartawan Tribun Medan/Averiana Barus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN

- Blue Bird group telah dua tahun ini meramaikan kancah transportasi di Medan. Sebagai taksi bertaraf nasional, perusahaan ini terus meningkatkan kualitas servis.  Atas kerja keras mereka memberikan jasa terbaik baik penumpang taksi di kota Medan, Blue Bird akhirnya berhasil menerima penghargaan bergengsi dari Markplus, Inc sebagai the best of Medan service excellence champion untuk kategori taksi.

Posisi tertinggi yang diperoleh oleh Blue Bird group ini menurut Sarwanto Adhi Soewarno, Operational manager Blue Bird Medan didasarkan atas keberhasilannya dalam memberikan pelayanan yang prima dan memuaskan bagi para konsumennya. Penganugerahan sendiri dilaksanakan pada hari selasa, 30 Oktober 2012 itu di ballroom Grand Gston City Hall Hotel, Medan.

Markplus adalah lembaga riset independen yang melaksanakan kegiatan penganugerahan ini setiap tahunnya di kota Medan dimana ajang award ini dinamakan "Medan Service Excellence Award (MSEA)". pemberian MSEA 2012 kepada local champion di Medan didasarkan pada hasil survei pasar terhadap 1000 responden dari berbagai segmentasi yang dilakukan langsung oleh Markplus Insight dengan mengukur kualitas pelayanan "service excellence" oleh perusahaan berbagai bidang yang ada di kota Medan kepada para konsumennya.

Sarwanto Adhi Soewarno, menyatakan bahwa penghargaan ini adalah sebuah motivasi yang kuat bagi Blue Bird group Medan untuk terus mempertahankan prestasi dan meningkatkan pelayanan untuk para pelanggannya. "Award yang telah kami raih ini merupakan cerminan penilaian positif masyarakat atas pelayanan yang telah kami berikan sehingga ini merupakan sebuah kebanggaan khusus bagi seluruh team Blue Bird group Medan. Untuk itu kami tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada pelanggan kami atas apresiasi dan kepercayaan yang telah diberikan kepada Blue Bird group. kami akan berusaha untuk terus meningkatkan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat kota Medan tentunya akan membutuhkan kerja keras dan dukungan dari semua team Blue Bird group Medan, "inilah yang menjadi tantangan bagi kami",  ujar Sarwanto (9/11/2012).

Apalagi, dalam waktu dekat, servis Blue Bird akan lebih memudahkan pelanggan yang memunyai piranti seluler BlackBerry, iPhone, dan Android dengan order by text. Akhir bulan ini, software untuk piranti seluler khusus untuk memesan taksi akan resmi diluncurkan di Medan. "Dengan begitu kita akan semakin dekat dengan pelanggan dan kualitas servis taksi di Medan semakin meningkat," ujar Sarwanto.(cr2/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Blue Bird Medan raih MSEA 2012

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2012/11/blue-bird-medan-raih-msea-2012.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Blue Bird Medan raih MSEA 2012

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Blue Bird Medan raih MSEA 2012

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger