Dialog PSMS Medan, Indra - Benny Pasti Datang

Written By Unknown on Jumat, 09 November 2012 | 11.53

Tribun Medan - Jumat, 9 November 2012 11:04 WIB

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ibrahim Sanjaya Siregar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN -

Ketua SMeCK, Nata Simangunsong memastikan realisasi dialog terbuka tentang PSMS Medan yang akan dilaksanakan di Pendopo USU pada Jumat 9 November 2012, pukul 15.30 Wib  (nanti sore).

"Iya pasti jadi. Para undangan sudah dipastikan datang, perkiraan ada 300 undangan yang akan datang nanti," ungkap Nata saat dihubungi www.tribun-medan.com melalu via seluler, Jumat (9/11/2012).

Nata menambahkan sebagaimana dijelakan sebelumnya pembicara dalam dialog terbuka ini ialah para Ketua Umum masing - masing kepengurusan PSMS yang dualisme. Yakni Benny Sihotang dan Indra Sakti Harahap. Sedangkan undangan sebagian dari kalangan pemerhati sepak bola dan pejabat publik Kota Medan dan Sumut.

"Undangan lainnya sebagian anggota SMeCK, tapi anggota kami ini hanya sedikit saja. Perwakilan dari berbagai daerah. Pemerhati sepakbola seperti mantan Walikota Medan, Abdillah, Opung Ladon Ketua Koni, dan beberapa pejabat publik laiinya. Ketua KONI Sumut juga sudah kita undang, tapi ini saya tidak tahu datang atau tidak," jelasnya.

Sebelumnya, Indra Sakti mengaku akan datang pada acara dialog terbukan tersebut. Sedangkan Benny Sihotang masih enggan hadir karena belum ada undangan resmi.

Menanggapi itu, Nata mengatakan dirinya sudah memberikan undangan resmi kepada kedua pembicara. "Bang Benny kemarin bilang begitu karena masih dirumahnnya. Jadi sudah kami klarifikasi. Undangan resmi sudah kami berikan. Dan dia bilang akan datang pada acara tersebut," ucapnya.

(ibr/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Dialog PSMS Medan, Indra - Benny Pasti Datang

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2012/11/dialog-psms-medan-indra-benny-pasti.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dialog PSMS Medan, Indra - Benny Pasti Datang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dialog PSMS Medan, Indra - Benny Pasti Datang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger