Mengapa Ibu Hamil Muda Itu Dibunuh?

Written By Unknown on Jumat, 16 November 2012 | 11.53

Tribun Medan - Jumat, 16 November 2012 11:14 WIB

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - Rika R. Damayanti (32) Seorang pemilik toko karpet "Murah Jaya Makmur" yang tengah hamil empat bulan ditemukan tewas dikamar mandi tokonya dengan kondisi mengenaskan bersama dengan anak kandungnya Benyamin Nathaniel (8), Kamis (15/11/2012) sore. 

 
Peristiwa tersebut, terungkap saat suami korban, Daniel (42) yang kembali ke tokonya setelah pergi mencari makan di Jalan Jatinegara Barat, RT 01 RW 06 Bali Mester, Jatinegara, Jakarta Timur sekitar pukul 15.00 WIB, mengaku kaget karena tokonya telah tutup. Daniel langsung menanyakan kepada Edi Sucipto (54) seorang tukang parkir yang kesehariannya menjaga parkir di depan toko tersebut.

 
"Dia (Daniel) nanya kenapa toko ditutup, saya malah nanya balik, karena saya juga heran, tumben tokonya sudah tutup," kata Edi saat ditemui dilokasi, Jumat (15/11/2012).
 

Edi menuturkan Daniel pun masuk ke toko, dan menemukan istri serta anaknya telah tewas bersimbah darah. Daniel pun teriak histeris "Dibunuh" yang mengundang warga berdatangan ke lokasi.
 

Tewasnya pengusaha karpet diduga dibunuh oleh pegawainya sendiri yang berinisial SH dan SG karena dendam saat dipecat.

Rika tewas terkena sabetan senjata tajam jenis golok di bagian perut dan leher sementara anaknya mengalami luka sabetan golok di bagian perut, lengan dan luka memar di bagian wajah.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Jakarta Timur, Kompol Didik Haryadi menuturkan saat ini kedua jenazah sudah dibawa ke RSCM untuk selanjutnya dilakukan otopsi.

"Diduga pelaku tak boleh masuk kerja pagi harinya, karena keduanya terlibat cekcok mulut dengan pihak lain yang belum diketahui," kata Didik saat dihubungi Tribun.

Kasus ini masih dalam penyelidikan Polsek Jatinegara dan Polres Jakarta Timur. Kedua pelaku yang berinisial SH dan SG pun masih dalam pengejaran tim buser kepolisian.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mengapa Ibu Hamil Muda Itu Dibunuh?

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2012/11/mengapa-ibu-hamil-muda-itu-dibunuh.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mengapa Ibu Hamil Muda Itu Dibunuh?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mengapa Ibu Hamil Muda Itu Dibunuh?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger