Sajikan Aneka Hidangan Penutup

Written By Unknown on Minggu, 11 November 2012 | 11.53

Tribun Medan - Minggu, 11 November 2012 11:01 WIB

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN-

Selain menghidangkan hidangan utama, Benteng Restaurant juga menyajikan aneka sajian penutup khas dari negeri Gingseng seperti Mandarin dan Almond Puding with Orange Sauce dan es Shanghai bisa didapat hanya dengan harga Rp 29.900. Belum pajak perporsi.

Gledy menjelaskan, untuk menambah nikmatnya November oriental ini, bartender benteng Restaurant membuat dua minuman racikan spesial yakni longevity secrets dengan campuran buah naga, jus jeruk dan melon serta melon dan Happiness Queen hasil racikan dari jus strawberry dan mangga yang dicampur dengan yoghurt.

"Menu Beverage ini dapat dinikmati hanya dengan harga Rp 29.900 belum pajak pergelas,"ujarnya.

Ia mengatakan, harga yang ditawarkan sangat terjangkau namun tetap mencirikan minuman berkelas. "Selain itu, bulan ini kami juga akan tetap menyediakan Wine seperti Favori cabernet sauvignon yang selama bulan september dan oktober menjadi andalan outlet the vintage and wine cellar di Lantai lobby"tuturnya.

Tamu dapat berbincang-bincang dengan rekan sambil menikmati segelas anggur dilengkapi dengan sebatang cerutu. Selain outlet Benteng Restaurant the vintage juga memiliki promo menarik yakni afternoon tea hanya Rp 35.000 belum pajak tamu bisa dapat bebas memilih teh atau kopi dengan pendamping roti atau kue.

(cr3/tribun-medan.com).


Anda sedang membaca artikel tentang

Sajikan Aneka Hidangan Penutup

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2012/11/sajikan-aneka-hidangan-penutup.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sajikan Aneka Hidangan Penutup

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sajikan Aneka Hidangan Penutup

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger