5 Januari Mendatang, ISL Digelar

Written By Unknown on Minggu, 11 November 2012 | 11.53

Tribun Medan - Minggu, 11 November 2012 11:12 WIB

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-

Jajaran Komite Eksekutif (Exco) Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) memutuskan untuk menggelar kompetisi Indonesia Super League (ISL) pada 5 Januari 2013 sedangkan Divisi Utama pada 13 Januari 2013.

"Sebelum dimulai kompetisi akan ada workshop untuk menjelaskan aturan-aturan kompetisi. Selain itu dalam mempersiapkan tim, PT Liga Indonesia akan menggelar pertandingan pra musim Inter Island yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Desember, untuk peserta akan diikuti 16 kontestan dan dilaksanakan di empat kota,"jelas Tigor Shalomboboy action Sekjen KPSI dalam rilis yang diterima wartawan, Minggu (11/10/2012).

Menurut Tigor Shalomboboy, mengenai kepastian jumlah peserta kompetisi ISL pada musim depan akan dibahas dalam kongres yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 dan 9 Desember.

"Kongres yang akan diadakan ini sudah sesuai dengan laporan dan kordinasi dengan Joint Comittee dan AFC. Kongres ini kami lakukan untuk menyelamatkan sepak bola dari masa kelam. Maka untuk kepentingan yang lebih besar, kami langsung melaksanakan kongres,"katanya.

Mengenai Kongres PSSI Djohar, Tigor Shalomboboy mengaku, tidak mau memberikan komentar terhadap berlangsungnya kongres itu. Dalam pertemuan tersebut, selain dihadiri oleh 8 anggota Komite Eksekutif KPSI, dihadiri juga oleh anggota Joint Comittee dari pihak KPSI serta Presiden Direktur PT Liga Indonesia.


Anda sedang membaca artikel tentang

5 Januari Mendatang, ISL Digelar

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2012/11/5-januari-mendatang-isl-digelar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

5 Januari Mendatang, ISL Digelar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

5 Januari Mendatang, ISL Digelar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger