Tabung Elpiji 3 Kg Bocor, 3 Warga Terluka

Written By Unknown on Kamis, 15 November 2012 | 11.53

Tribun Medan - Kamis, 15 November 2012 11:23 WIB

TRIBUN-MEDAN.com, BOGOR - Tiga warga Kampung Parung Jambu, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor,  terluka, akibat tabung gas elpiji ukuran tiga kilogram bocor dan terbakar, Kamis (15/11/2012) pagi.

Dua korban mengalami luka bakar parah, sehingga harus dirujuk ke RSCM, Jakarta Pusat. Tiga korban tersebut masih tergolong keluarga yakni Mustofa (39), Jaenuri (38), dan Anggi (15).

Mustofa terbakar di bagian wajah, tubuh, tangan, dan kaki. Sementara Jaenuri terluka di bagian kaki, tangan, dan sebagian wajah.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu. Mustofa baru pulang membeli elpiji tiga kilogram dari warung. Saat membuka segel dan memasang regulator, ia mencium baru gas.

"Ia lalu membawa tabung elpiji ke depan rumah dari dapur. Tetangganya menyarankan supaya ditaruh di dalam drum air yang ada di depan rumahnya," kata Ketua RW 02, Enjang Effendi (42), di RS PMI, Kota Bogor.

Namun, gas terus menyebar dan akhirnya terbakar. Belum diketahui apa yang memicu api. Tiga warga yang berada di lokasi tersambar api. Hingga kini korban masih mendapat penanganan medis di Instalasi Gawat Darurat RS PMI Kota Bogor.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tabung Elpiji 3 Kg Bocor, 3 Warga Terluka

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2012/11/tabung-elpiji-3-kg-bocor-3-warga-terluka.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tabung Elpiji 3 Kg Bocor, 3 Warga Terluka

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tabung Elpiji 3 Kg Bocor, 3 Warga Terluka

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger