Tugas Utama Chairuman Saat Duduk Jadi Gubernur Sumut

Written By Unknown on Kamis, 29 November 2012 | 11.53

Tribun Medan - Kamis, 29 November 2012 11:32 WIB


Laporan Wartawan Tribun Medan/ Adol Frian Rumaijuk

TRIBUN-MEDAN.com, PEMATANGSIANTAR -

Calon Gubernur Sumut periode 2013-2018 yang diusung Partai Golkar dan pendukungunya, Chairuman Harahap dan wakilnya Fadly Nurzal adalah bagimana mengupayakan pembangunan dari desa. Sekitar 6000 desa yang ada di Sumut harus bisa mendapat sedikitnya Rp 100 juta dalam satu tahun.

Seperti disampaikan Wakil Ketua DPD Golkar Sumut Bidang Kader Wagirin Arman di Hotel Sapadia, Pematangsiantar, Kamis (29/11/2012). "Chairuman Harahap harus memikirkan sejak sekarang untuk memperhatikan 6000 desa yang ada di Sumut. Dimana, seluruh desa harus mendapat 100 juta setiap tahunnya," ujarnya dalam arahan dan bimibngan mewakili Pelaksana Tugas Ketua DPD Golkar Sumut, Andi Achmad Dara dalam Orientasi Fungsionaris Partai Golkar Tingkat Kota Pematangsiantar tahun 2012.

"Itu tugas utama Chairuman  saat menjadi Gubernur Sumut. Ia harus memperjuangkan, yang disepakati dan tidak melanggar UU, Rp 100 juta untuk setiap desa setiap tahunnya," ujarnya lagi.

Dengan harapan, pembangunan melalui desa akan bisa terwujud. Sebab, desa juga memiliki hak untuk mengelola dan berkembang sendiri. Untuk itulah, pemerintah provinsi nantinya harus memberikan perhatian melalui desa untuk membangun bangsa ini.

Ratusan kader yang tergabung dalam Golkar Family Kota Pematangsiantar hadir dalam acara yang dilaksanakan dalam bentuk seminar ini. Dengan mengusung tema "Suara Golkar Suara Rakyat".

Seperti disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Rini Anisah Silalahi dalam laporannya, kegiatan itu dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas kader, untuk dapat meningkatkan citra, maupun memenangkan Golkar si pemilihan yang akan datang.

Juga menjadi salah satu syarat bagi kader yang ingin maju dalam mencalonkan diri dalam pemilihan legislatif, pemilihan kepala daerah.

(afr / tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Tugas Utama Chairuman Saat Duduk Jadi Gubernur Sumut

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2012/11/tugas-utama-chairuman-saat-duduk-jadi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tugas Utama Chairuman Saat Duduk Jadi Gubernur Sumut

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tugas Utama Chairuman Saat Duduk Jadi Gubernur Sumut

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger