Kredit Bersama MilleCard

Written By Unknown on Selasa, 18 Desember 2012 | 11.53

Laporan wartawan Tribun Medan/Irfan

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Menyambut kemeriahan Natal dan Tahun Baru, Plaza Millennium mengadakan program khusus bagi pengunjung yang tergabung dalam Keluarga Besar Member MilleCard-Plaza Millennium. Demikian pernyataan resmi dari pihak pengelola melalui rilis yang disampaikannya kepada Tribun, Selasa (18/12).

Kabar Gembira menyambut Natal dan Tahun Baru ini, di mana seluruh member MilleCard dapat fasilitas Kredit Handphone, BlackBerry, Laptop, Komputer & Elektronik (TV LCD/LED, Kulkas, Mesin Cuci, AC, Home Theater, dll) dengan berbagai Merk, di Plaza Millennium mulai tanggal 15 s/d 22 Desember 2012 cukup hanya dengan menunjukkan kartu keanggotaan (Member) Plaza Millennium (MilleCard).

Program Kredit ini menawarkan berbagai kemudahan khusus untuk member MilleCard sebagai pelanggan setia di Plaza millennium antara lain : DP 0 persen, Cicilan Ringan, serta Proses Mudah dan Cepat, Kerjasama dengan Pihak Adira Finance sebagai Penyedia Fasilitas Kredit.

Menurut Herry Zulkarnain, selaku Pimpinan Plaza Millennium, didampingi Indra Wirawan selaku Loyality Program Manager dan Machruzar sebagai Marketing Manager, Program ini adalah Program Pameran Kredit Elektronik, HP, BB dan Gadget pertama kali diadakan di Plaza Millennium dalam menyambut Kemeriahan Natal Tahun 2012 & Tahun Baru 2013.

Di mana program ini bekerjasama dengan pihak Adira Finance selaku Penyedia Layanan Kredit dan Prinsiple elektronik yg sudah terkenal seperti Sharp.

Sebelumnya Kartu member MilleCard juga bias digunakan diberbagai toko Handphone dan Komputer di Plaza Millennium, selain Fasilitas Kredit Kartu Member MilleCard juga dapat digunakan di Hotel Berbintang di Medan, Restoran, dll untuk mendapatkan berbagai kemudahan Discount sampai dengan 50 persen.

Selain Program Kredit bersama MilleCard, Menyambut Natal dan Tahun Baru ini Program Belanja Berhadiah juga diadakan di Plaza Millennium, "Beli HP Gratis HP, Beli BB Gratis BB" dan Program Lucky Deep dimana Program ini memberikan kesempatan bagi seluruh pengunjung Plaza Millennium yg belanja HP dan BB berkesempatan untuk mendapatkan HP & BB secara Gratis, yang berlangsung sampai tgl. 7 Januari 2013.

Tidak Kalah menariknya juga untuk memeriahkan Natal ini bersantai untuk Makan & Minum di Merica Food Center, Lantai 5 Plaza Millennium juga berhadiah Puluhan HP dan BB.

(*/irf/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Kredit Bersama MilleCard

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2012/12/kredit-bersama-millecard.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kredit Bersama MilleCard

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kredit Bersama MilleCard

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger