Pemain PSMS "Swasta" Dilema

Written By Unknown on Selasa, 18 Desember 2012 | 11.53

Tribun Medan - Selasa, 18 Desember 2012 10:59 WIB



Laporan Wartawan Tribun Medan / Ibrahim Sanjaya Siregar

TRIBUN-MEDAN.copm, MEDAN

- Pemain PSMS "Birokrat", Donny Fernando Siregar melihat saat ini pemain senior yang masih berpeluang masuk ke klub yang bermain di kompetisi kasta tertinggi, sudah dalam posisi dilematis. Sebab, kompetisi dalam waktu dekat sudah mulai bergulir, terkhusus kompetisi ISL. Kemudian bulan Desember ini semua klub diperkirakan sudah menutup seleksi.

"Perjalanan pemain sudah panjang di PSMS asuhan bang Suimin. Mereka saat ini sudah bingung, jika keluar sudah menggantung, sementara kompetisi akan bergulir," terangnya kepada www.tribun-medan.com via seluler, Senin (17/12/2012).

"Seandainya mereka baru menentukan sikap di awal Januari. Pertanyaannya klub mana yang terima mereka lagi? Mau ke PSMS asuhan bang Gurning sudah tidak mungkin karena sudah selesai seleksi. Dan saya paling tidak sepakat jika (PSMS "Birokrat") lakukan seleksi ulang," tegasnya.

Sebelumnya, Donny Fernando Siregar mengaku betapa pahamnya kekecewaan rekan-rekannya yang bertahan di PSMS "Swasta" atas ketidak jelasan pengurusnya. Sebab Donny juga sempat bergabung ke PSMS "Swasta" beberapa hari saja.

"Mereka semua yang disana adalah teman-teman dekatku. Jadi sayapun juga kecewa. Saya paham perasaan mereka sekarang, apalagi mereka sudah berbulan-bulan tidak mendapat apa-apa dari pengurus," keluhnya sembari menarik nafas panjang.

Sebelumnya, Para pemain PSMS Medan versi RALB (Birokrat) turut prihatin melihat nasib pemain PSMS Medan versi RULB (Swasta). Karena kontrak pemain tidak kunjung direalisasikan, ironinya pemain PSMS "Swasta" kerap diberikan janji manis, namun faktanya hanya bualan semata. Penguluran janji kontrak pemain sudah berbulan-bulan.

Misalnya, Romy Agustiawan dan Donny Fernando Siregar punggawa PSMS "Birokrat" menyatakan keprihatinan atas prilaku pengurus PSMS "Swasta" yang kerap mengingkari janji realisasi kontrak. Mereka tak bisa berbuat apa-apa, namun doa dipanjatkan kepada yang Tuhan Yang Maha Esa, agar penzhaliman pemain segera diakhiri.

(Ibr/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pemain PSMS "Swasta" Dilema

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2012/12/pemain-psms-dilema.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pemain PSMS "Swasta" Dilema

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pemain PSMS "Swasta" Dilema

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger