Yahoo Mail Dirombak!

Written By Unknown on Rabu, 12 Desember 2012 | 11.53

Tribun Medan - Rabu, 12 Desember 2012 11:29 WIB

TRIBUN-MEDAN.com - Yahoo Mail, yang sempat populer sebelum kedatangan Gmail, telah dirombak total. Layanan email gratis ini diperbarui baik sisi tampilan maupun kinerjanya.


Yahoo menjanjikan layanan email besutannya ini akan tampil lebih bersih, minimalis, dan yang terpenting lebih cepat diakses.


Pengumuman perubahan besar ini dilansir Yahoo melalui sebuah postingan blog, pada Selasa (11/12/2012).  Di pengumuman tersebut, CEO Yahoo Marissa Mayer menyebutkan, perubahan tampilan ini bertujuan untuk mengurangi gangguan dan mempercepat akses layanan.

"Kami juga merancang inbox Anda lebih intuitif dan mudah dinavigasi, sehingga Anda dapat fokus ke hal yang terpenting: pesan-pesan Anda, " ujar Mayer.

Mayer juga menyebutkan, saat ini "mobile" adalah segalanya. Untuk itu, Yahoo Mail dirancang mempunyai tampilan dan pengalaman yang sama untuk berbagai perangkat.

Selain mengubah tampilan di situs webnya, aplikasi Yahoo Mail di Android, iOS, dan Windows 8 juga kebagian perubahan tampilan.

Ketiga aplikasi Yahoo Mail untuk perangkat mobile tersebut sudah dapat diunduh. Sementara untuk versi web baru akan dirasakan pengguna Yahoo Mail beberapa hari mendatang.


Anda sedang membaca artikel tentang

Yahoo Mail Dirombak!

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2012/12/yahoo-mail-dirombak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Yahoo Mail Dirombak!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Yahoo Mail Dirombak!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger