Becek", Warga Tetap Nikmati "Car Free Day"

Written By Unknown on Minggu, 20 Januari 2013 | 11.53

Tribun Medan - Minggu, 20 Januari 2013 11:46 WIB

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - Warga Ibukota tetap menikmati Car Free Day meskipun Jalan MH Thamrin masih becek. Jalan tersebut becek karena banjir yang melanda ruas Jalan MH Thamrin pada Kamis (17/1/203). Banjir itu surut pada Jumat (20/1/2013) kemarin. Meskipun becek, minat warga Ibukota untuk bersepeda maupun berolahraga disaat Car Free Day tetap tinggi.

"Hari minggu ini sering buat gowes (bersepeda), ya jadi kesini. Sekalian juga mau melihat kondisi jalan protokol yang sempat di tutup karena banjir," kata warga Jakarta Timur, Leo (15) di Jalan Thamrin, Jakarta, Minggu (20/1/2013).

Ia mengatakan, kondisi -jalan yang masih becek memang agak mengganggu. Namun, diakuinya, rutinitas bersepeda tiap Minggu di Thamrin harus tetap berjalan. Leo akan tetap bersemangat mengayuh sepeda karena dirinya tidak sendiri.

"(Bersepeda di jalan becek) Seru karena sama teman-teman merasakannya juga, sambil bersepeda," ucapnya.

Semetara Rio (15) mengatakan, jalan becek menambah tantangan saat berkendara. Selain becek, diakuinya masih banyak kerikil yang menghiasi jalan Thamrin. Kerikil itu disebabkan jalan yang mengelupas karena banjir.

"Karena banjir banyak kerikilnya (Jalan Thamrin) yang ngelupas. Bahaya kalau narik sepedanya kencang. Harus hati-hati," kata Rio yang bersepeda bersama leo.

Pantauan Kompas.com di Jalan MH Thamrin, hujan dengan intensitas rendah sempat mengguyur kawasan ini di Minggu pagi. Hujan itu tidak berlangsung lama.

Sementara, cuaca saat ini di kawasan itu berawan. Tidak sedikit pula warga Ibukota yang menyempatkan diri berhenti sejenak di depan Plaza UOB. Para warga itu sekedar ingin tahu proses penyedotan air di Basement gedung UOB pasca banjir menerjang gedung itu. Tercatat,dua pegawai gedung tersebut tewas.


Anda sedang membaca artikel tentang

Becek", Warga Tetap Nikmati "Car Free Day"

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/01/becek-warga-tetap-nikmati-free-day.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Becek", Warga Tetap Nikmati "Car Free Day"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Becek", Warga Tetap Nikmati "Car Free Day"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger