Cinta Laura Merasa Tak Punya Kehidupan

Written By Unknown on Sabtu, 12 Januari 2013 | 11.53

Tribun Medan - Sabtu, 12 Januari 2013 09:56 WIB

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - Penyanyi blasteran Indo-Jerman, Cinta Laura Kiehl, mengungkapkan banyaknya tugas kuliah di kampusnya saat ini, Columbia University New York, membuatnya merasa seperti tak punya kehidupan.

Ditemui Tribunnews.com di kantor Sony Music, Cinta mengatakan perpustakaan di kampusnya seakan sudah menjadi rumah kedua baginya. Menurutnya ia pernah sampai ketiduran di perpustakaan hingga pukul 05.00 pagi.

"Aku orangnya organize banget. Aku kerjain PR bisa dari jam 06.00 sore sampai jam 12 malam. Aku suka planning schedule aku. Hari Minggu itu orang ke perpus buat ngerjain PR, karena besoknya sekolah," kata Cinta, Jumat (11/1/2013).

"Aku hampir-hampir enggak punya free time di New York. Kadang-kadang ke gym, tapi benar-benar enggak punya kehidupan," tambahnya.

Mengenai ketepatan waktunya mengumpulkan tugas, Cinta menuturkan ia tidak suka mengerjakan tugas dengan sistem SKS (sistem kebut semalam). Menurutnya seminggu sebelum dikumpulkan, ia sudah mengerjakan tugas tersebut.

"Kalau ada essay yang harus dikasih, aku kerjain seminggu sebelum dikumpulkan. Aku tulis di kalender aku. I'm really organize. Kalau di sekolah bagus seperti Harvard dan Columbia, mahasiswanya paling cuma tidur tiga jam. Itu biasa," tuturnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Cinta Laura Merasa Tak Punya Kehidupan

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/01/cinta-laura-merasa-tak-punya-kehidupan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cinta Laura Merasa Tak Punya Kehidupan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cinta Laura Merasa Tak Punya Kehidupan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger