Dapat Mobil Dari Dunia Hiburan, Agung Hercules Lupakan Binaraga

Written By Unknown on Rabu, 02 Januari 2013 | 11.53

Tribun Medan - Rabu, 2 Januari 2013 11:45 WIB

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - Agung Hercules tampaknya serius menekuni dunia entertainment. Baginya tidak mungkin lagi menjadi atlet binaraga karena terbentur waktu latihan yang sangat padat. Belum lagi pola makan yang harus dijaga secara proporsional.

"Aku sih menekuni entertain saja, karena di binaraga terbentur waktu ya, waktu latihan, makan yang konsumtif. Aku sekarang seorang entertainer. Kalau untuk binaraga aku sih promosi aja," ucapnya, saat ditemui Tribunnews.com di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat.

Dengan menggeluti dunia hiburan rezekinya juga lebih lancar. Dari aktivitasnya tersebut, ia sekarang sudah punya mobil. Ia juga bisa menyisihkan penghasilannya untuk beramal.

"Sudah punya mobil. Mudah-mudahan pada 2013 ini penghasilan dan amal harus seimbang. Alhamdulillah, pada 2012 rejekinya lancar, mudah2an 2013 semakin lancar, Allah masih sayang sama Agung Hercules. Aku makin banyak beramal kepada orang-orang yang membutuhkan aku," tandasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Dapat Mobil Dari Dunia Hiburan, Agung Hercules Lupakan Binaraga

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/01/dapat-mobil-dari-dunia-hiburan-agung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dapat Mobil Dari Dunia Hiburan, Agung Hercules Lupakan Binaraga

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dapat Mobil Dari Dunia Hiburan, Agung Hercules Lupakan Binaraga

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger