Duo Maia Akting Jadi PSK di Pondok Indah

Written By Unknown on Selasa, 08 Januari 2013 | 11.53

Tribun Medan - Selasa, 8 Januari 2013 11:00 WIB

TRIBUN-MEDAN.com-JAKARTA –Duo Maia lagi menggeber pembuatan video klip barunya untuk single "Rindu Kamu". Namun, tidak banyak scene yang dimainkannya. Maia dan Meychan hanya bertindak sebagai cameo dengan memerankan karakter pekerja seks komersial (PSK) yang mejeng di jalanan.

"Nanti kita mau jadi PSK di jalanan. Kita enggak banyak muncul, lebih cameo saja," ucap Maia, Senin, (7/1/2012), saat ditemui di sela-sela syuting yang berlangsung di Villa Delima, Jalan Raya Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Adegan itu rencananya berlangsung di jalan sekitar Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Maia dan Meychan sengaja menjadi cameo dalam video klip tersebut dengan alasan malas menjalani proses syuting yang biasanya memakan waktu lama. "Sesekali kita enggak narsis ya," timpal Meychan.

Video klip untuk single "Rindu Kamu", terang Maia, ini punya jalan cerita, yakni seorang perempuan dari daerah yang hijrah ke kota untuk bekerja. Ternyata, perempuan itu malah terjebak pada pekerjaan yang tidak diinginkannya. Dia menjadi seorang pelacur. Kemudian terlibat narkoba.

Dalam kondisi tersebut, perempuan yang diperankan seorang model itu, kepengin pulang ke kampung halamannya. Dia rindu untuk bertemu ibu dan keluarganya.

Duo Maia sengaja membuat konsep cerita seperti itu untuk mendapatkan efek kesedihan yang teramat sangat. Ditambah lagi perasaan rindu untuk kembali pulang menemui orangtuanya.

"Kehidupan paling menyedihkan yaitu terperangkap narkoba. Orangtua kalau tahu anaknya menggunakan narkoba pasti sedih," ucap Maia. "Nyambung banget story-nya. Kan cewek yang ke kota, kerjanya enggak benar, narkoba juga," tambah Meychan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Duo Maia Akting Jadi PSK di Pondok Indah

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/01/duo-maia-akting-jadi-psk-di-pondok-indah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Duo Maia Akting Jadi PSK di Pondok Indah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Duo Maia Akting Jadi PSK di Pondok Indah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger