Gurning Antusias Hadapi Timnas Indonesia

Written By Unknown on Senin, 28 Januari 2013 | 11.53

Tribun Medan - Senin, 28 Januari 2013 10:43 WIB


Laporan wartawan Tribun Medan/ Randy Hutagaol

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN -

Pelatih kepala PSMS "Birokrat" Abdul Rahman Gurning antusias menyambut agenda uji coba menghadapi Timnas Indonesia. Menurutnya, evaluasi objektif dan menyeluruh bisa dilakukannya atas Saktiawan dan kawan-kawan. Sebab, skuat Garuda senior pasti mengusung permainan dengan skema menyerang berintensitas tinggi.

Eks pelatih PSPS Pekanbaru ini menyebutkan sejak awal keberadaan Timnas di Medan, pihaknya langsung mengagendakan pertandingan. Sayang, manajemen PSSI lebih memilih Pro Duta sebagai lawan simulasi. Hal ini bisa dimaklumi sebab Pro Duta berada satu level di atas PSMS.

"Bagus sekali kalau memang bisa ketemu Timnas. Harapan saya, tim ini sudah harus menghadapi klub-klub dengan kualitas selevel. Timnas tentunya punya kualitas di atas rata-rata. Jadi bisa memberi tekanan serius bagi kami. Kalau itu terjadi sangat bagus untuk mengevaluasi kelemahan dan sudah sejauh mana perkembangan kemampuan pemain-pemain saya," katanya kepada www.tribunmedan.com di Medan, Senin (28/1/2013).

Dua klub dengan kualitas selevel sudah dihadapi yakni Penang FA dan Pro Duta. Sayang, insiden berupa pertengkaran terjadi saat menjajal klub yang disebut terakhir. Laga hanya berjalan satu babak sehingga tak maksimal untuk menakar kemampuan tim. (raf/ tribunmedan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Gurning Antusias Hadapi Timnas Indonesia

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/01/gurning-antusias-hadapi-timnas-indonesia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gurning Antusias Hadapi Timnas Indonesia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gurning Antusias Hadapi Timnas Indonesia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger